Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albertus2008Avatar border
TS
albertus2008
Petugas Wanita yang Dihajar 5 Penumpang KRL Tak Bertiket Belum Ngantor
Jakarta - Polisi dari Polsek Pasar Minggu sudah memeriksa Fathmah Ikha Haryati, petugas pemeriksa tiket Commuter Line yang dipukuli penumpang tak bertiket. Hingga kini Fathmah belum mengantor karena matanya masih sakit.

"Kasus sudah (diperiksa), visum juga sudah dilakukan," kata Manager Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa, kepada detikcom, Senin (10/6/2013).

Namun Fathmah belum membuat sketsa pelaku pemukulan tersebut. "Kalau sketsanya belum dibuat karena (Fathmah) masih belum sehat," katanya.

Eva mengatakan, saat ini Fathmah masih belum kembali bekerja karena mata kirinya yang terluka akibat pukulan penumpang tak bertiket itu masih sakit. "Matanya harus kontrol ke dokter spesialis," katanya.

Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Kamis (6/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu Fathmah sedang memeriksa tiket penumpang KRL Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor. Saat memeriksa tiket dia menemukan ada sejumlah pemuda yang tak bertiket.

Karena rombongan anak muda itu tak punya tiket, Fathmah meminta mereka turun di stasiun berikutnya. "Saya minta baik-baik, tapi penumpang itu tak terima dan langsung memukul saya," katanya.

Fathmah langsung terjatuh di lantai kereta. Para penumpang mencoba mengejar para penumpang itu, tapi mereka keburu kabur. Mereka melompat dari gerbong kereta yang sedang berhenti di sekitar Stasiun Pasar Minggu.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/10/134756/2268916/10/petugas-wanita-yang-dihajar-5-penumpang-krl-tak-bertiket-belum-ngantor?9911012"]SUMBER[/URL]
kejam bgt tuh org..dah gak beli tiket menyalahi aturan main pukul org jg ce lg yg dipukul gak malu ya tuh org..emoticon-Ngakak
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.