Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jukensAvatar border
TS
jukens
Wow Ini Dia Varya Akulova, Gadis Paling Kuat Sejagat
Semoga Enggkemoticon-Blue Repost
Spoiler for bukti no repost:


emoticon-Hot NewsAgan-Agan Semua Cuma Share Di Mari
Ini Dia Varya Akulova, Gadis Paling Kuat Sejagat


Krivoy Rog, Ukraina, Varya Akulova adalah salah satu manusia luar biasa di dunia. Dua kali memegang rekor Guinness World Records, gadis terkuat di dunia ini mampu mengangkat beban hingga empat kali lipat berat tubuhnya sendiri.

Lahir tahun 1992 di kota pertambangan Krivoy Rog, Varya Akulova menunjukkan kemampuan fisik yang luar biasa sejak usia yang sangat muda. Ketika baru berusia 1 tahun, Varya sudah bisa melakukan handstand.

Kemampuannya terus meningkat seiring bertambahnya usia. Di umur 1,5 tahun ia bisa melakukan flips, umur 3 tahun ia mulai melakukan rutinitas akrobatik dengan orang tuanya, dan pada umur 4 tahun ia sudah melakukan latihan powerlifting dengan bobot besar, seperti dilansir Odditycentral, Jumat (24/5/2013).

Kemampuan fisik Varya yang kuat tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya. Semenjak Varya masih dalam kandungan, ayahnya sudah membuat rencana untuk bisa menampilkan seorang anak laki-laki yang kuat di depan atraksi sirkusnya. Tapi ketika istrinya melahirkan seorang anak perempuan, sang ayah, Yuri tahu mimpinya tidak akan terwujud.

Namun dengan berjalannya waktu, Yuri mulai menyadari bahwa dengan pelatihan yang tepat, putrinya bisa menjadi kuat seperti seorang pria.
Varya memiliki lengan dan kaki yang lebih kuat dibandingkan kebanyakan bayi seusianya, dan Yuri yakin Varya mewarisi kekuatan legendaris Akulov.

Secara historis, nenek moyangnya memang terkenal dengan kemampuan luar biasa dan ketangguhan selama perang Rusia-Turki.
Dan setelah tahun berlalu, semakin tampak jelas bahwa Varya benar-benar seorang Akulov.
Ia sudah mampu mengangkat beban besar saat gadis-gadis lain seusianya tengah sibuk bermain dengan boneka.

Meski metode pelatihan yang diberikan Yuri memicu kekhawatiran tentang pertumbuhan normal dan perkembangan tulang Varya, para dokter yang melakukan serangkaian tes ketika ia berusia 5 tahun menemukan dia dalam kondisi fisik yang sangat baik dan memiliki peningkatan kekebalan tubuh.

Pada usia 6 tahun, gadis terkuat di dunia ini sudah mampu mengangkat tubuh sang ayah di punggungnya sambil memegang dua beban kettlebell di tangannya. Dia memenangkan beberapa kompetisi angkat besi dan mulai tampil di seluruh Ukraina.

Ketika berusia 12 tahun, Varya Akulova bisa mengangkat tubuh kedua orang tuanya dan mengangkat tiga kettlebell pada waktu yang bersamaan.
Dia memecahkan rekor Guinness pertamanya pada tahun 2000, ketika dia mengangkat beban 100 kilogram, meski berat badannya hanya 40 kg.
Pada tahun 2006 dia berhasil mengangkat beban 300 kg, lebih dari empat kali berat tubuhnya.


Meski terlihat begitu kuat seperti seorang pria, namun Varya tetap memiliki sisi feminitas dan terlihat tidak berbeda dibandingkan gadis 21 tahun lainnya. Dia tidak mengonsumsi jenis suplemen, dan mengatakan kekuatannya hanya hasil dari kerja keras setiap hari
.


Spoiler for pic 1:

Spoiler for pic 2:

Spoiler for pic 3:

Spoiler for pic 4:


emoticon-MatabeloGile Mantabs gan
Jgn Lupa emoticon-Rate 5 Star +emoticon-Blue Guy Cendol (L)
&
Budayakan Comment Bermutu


[URL="http://health.detik..com/read/2013/05/24/122921/2254933/1202/ini-dia-varya-akulova-gadis-paling-kuat-sejagat?l992203755"]SUMBER[/URL]



Comkas Anda2 :
Spoiler for Comkas:


Diubah oleh jukens 27-05-2013 03:40
0
15.7K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.