Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RyanminangAvatar border
TS
Ryanminang
Makan Ayam Penuh Belatung, Chelsea Olivia Keracunan !
Karena ane diHP nggak bisa ngasi SS no repost, ntar pas udh pakai PC baru ane kasi.. Tapi ane jamin nggak Repost


Makan Ayam Penuh Belatung, Chelsea Olivia Keracunan !

09/06/2013 18:30


Liputan6.com, Jakarta : Chelsea Olivia punya pengalaman buruk ketika mengkonsumsi makanan yang dibeli di sembarangan tempat. Tak sengaja, ia memakan ayam goreng yang sudah dipenuhi belatung. Chelsea pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Lewat akun twitternya, @chelseaolivia92, personel Bukan Bintang Biasa itu menceritakan musibah yang dialaminya. "Awalnya terjadi pada saat break makan malam dilokasi shooting sekitar 3 hari yang lalu. Seperti biasa memang susah cari makanan di lokasi shoot," kicau Chelsea.

Karena lapar, Chelsea pun meminta asisten untuk membelikannya makanan. Menunya sesuai dengan kesukaan Chelsea, yakni ayam goreng dan tempe. Tak lama, ia pun makan saat syuting sedang break alias istirahat.

"Dan biasanya kalau lagi break itu lighting off (penerangan minim). Jadi saya makan di tempat yang enggak begitu terang. Sekilas saya lihat makanan itu tidak ada yang mencurigakan," tulis Chelsea.

Sejak suapan pertama, Chelsea mulai merasakan keanehan. Ia bercerita kepada sang mama kalau rasa ayamnya tidak enak. "Rasa ayamnya bukan basi loh (kalo basi kan dari baunya saja kita sudah biasa kecium) tapi tetap saya telan karena enggak sopan yang lain kan lagi makan juga," ujarnya.

Namun, hingga suapan ketiga, Chelsa benar-benar terkejut ketika ayamnya bergerak. "Tapi belum kepikiran yang macam-macam. Setelah diperhatikan ayamnya itu penuh belatung !!! Ooh, Ini perasaannya geli campur takut bakteri," ungkap Chelsea sambil memasang emoticon (ekpresi wajah) sedih.

Alhasil, seusai syuting ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Untungnya, keracunan makanan ini tidak membuat Chelsea mengalami sakit parah.(Jul/Feb)

Pesan disini, kita harus selalu waspada dengan apa yang kita makan emoticon-Smilie. Bayangin kalau makan belatung .. Jijik + Stress emoticon-Takut


Oh iya, jangan lupa doain Chelsea Olivia + emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya ya emoticon-Smilie



Update : Susu Murni, Penyelamat Chelsea Ketika Keracunan Makanan 9 June 2013 --> Post ke 36
Diubah oleh Ryanminang 09-06-2013 22:57
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.