Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

udinpengkangAvatar border
TS
udinpengkang
Agan Gagal Move On?
Assalamu’alaikum wr.wb .


Selamat berjumpa kembali dengan saya si Tampan nan menawan bweehehek fakyuh!! emoticon-Cool, *liat jam* 8:58 am , astagfirullah udah jam segini belum makan juga , hehehe maklum jomblo jadi gak ada yang ngingetin tidur (manja banget nih makan aja minta diingetin) bwehehek emoticon-Big Grin .
Udah ah langsung ke topik pembicaraan kita kali ini , pada malam hari yang gelap ini sambil ditemani suara dangdutan depan kosan ane. *bakar rokok* ane mau sedikit ngasih tips untuk melupakan mantan, walaupun sebenernya ane gak punya banyak mantan kayak ente2 semuanya , langsung aja cekidot.
emoticon-Ngacir2

untuk melupakan mantan memang bukan hal yang mudah apalagi yang memiliki banyak kenangan - kenangan indah baik suka maupun duka emoticon-Sorry *cieeee cieee* , jangan lo baca thread ane ini lo jadi keingetan mantan lo yah ? emoticon-Ngakak.
mau tanya dong kalian putus karena apa sih? kan banyak tuh macem2nya ada yang putus karena selingkuh, ada yang putus karena di tinggal kimpoi *ada temen ane nih nyampe 2 kali ditinggal kimpoi , kasian dia *, apa karena perbedaan pendapat , terus jadi marahan terus putus, macem2lah pokoknya.

Spoiler for Buka:


Nih ane kasih tips buat agan-agan semua yang tidak bisa melupakan mantannya, yang jomblo abadi jangan baca yah , eh tapi boleh deh buat persiapan nanti kalau di PHP-in gebetan emoticon-Stick Out Tonguebwehehek emoticon-Ngakak (S) .

  • Dibuang sayang , disimpan mengenang emoticon-Sorry

Motto yang bagus juga dibuang sayang , disimpan bakal mengenang hehehehe , syarat yang pertama yang harus anda lakukan adalah buang semua pemberian dari sang mantan (maksudnya dikasiin aja ke sodara atau temen) yang penting barang-barang tersebut gak ada dikamar lo atau dirumah lo | tapi kalau dikasih hape gimana , dikasih motor gimana ? | kasiin aja ke gw hape sama motor nya emoticon-Ngakak (S) jual/kalau gak balikin aja ke mantan lo ya gak ????, tapii kalau lo takut dianggep gak menghargai pemberian orang lain mendingan lo simpen aja tuh barang - barang di dalem berangkas terus lo kubur biar lo gak bisa ngeliat lagi tuh barang-barang, anggep aja lo udah ngubur perasaan sama kenangan - kenangan bersamanya.

  • Fokus Guys Fokus !! emoticon-Cool

mulailah menyibukkan diri dan fokus dengan target masa depan anda , untuk anak sekolah biasa nya kalau pacaran lupa bikin PR sekarang ayoo lah mulai bikin PR rajin belajar, kerjain tugas kek (lagian masih sekolah udah pacaran ), buat yang kuliah fokus bikin skripsi , fokus supaya wisuda bisa taun ini jangan ditunda lagi , buat yang udah bekerja bantu-bantu orang tua kek , dagang cimol kek apa kek yang penting kegiatan sehari-hari tidak mengingatkan akan si ‘Dia’. Dengan lo bersikap lebih aktif, itu akan mencegah lo keingetan dia lagi . Selain itu, malam harinya juga lo bisa lebih mudah untuk tertidur karena kondisi tubuh lo yang sudah kecapean beraktivitas seharian. emoticon-Jempol

langjut gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

  • [khusus cewek] Lo harus nangis ! emoticon-Mewek

Kenapa ane nyuruh para cewek ini nangis ??? karena Nangis itu adalah peluapan emosi / perasaan. Percaya gak percaya Nangis bisa jadi salah satu cara buat mengatasi badmood,bete, sakit hati dan melupakan mantan pacar lo . Karna dengan menangis, kamu bisa melepaskan kekesalan, unek- unek, rasa kangen, kesel, teringat sesuatu, dll. diselingin juga dengan curhat sama sahabat lo , karena biasa nya sahabat lo bisa jadi penyemangat dan juga pemberi solusi yang baik.

  • Jadilah orang kebluk ! (alias suka Tidur)

nyambung dari yang “Fokus” tadi kenapa ane suruh tidur?? dengan tidur kita bisa merileks-kan tubuh dan juga pikiran , setidaknya nanti ketika terbangun masalah atau beban anda pasti berkurang. tapi pas sebelum tidur jangan kepikiran si Dia juga nanti sama aja mimpinya ngejar-ngejar mantan lo lagi ..

  • [khusus cowok] Jangan kebanyakan bengong !!

Ini nih kebiasaan seorang cowok ngayaaal terus bejo (bengong jorok) terus , intinya jangan kebanyakan ngelamunin jalan berdua sama mantan lo aja hehehe ,soalnya bengong memicu teringatnya pada kenangan - kenangan bersama mantan , apalagi posisinya lo lagi sakit hati.
Agan Gagal Move On?
Quote:


  • Hapus Foto Mantan beserta hal yang sejenisnya yang berkaitan dengan mantan !

Hapus foto-foto lo sama mantan lo , di henpun lo . apalagi yang dijejaring sosial , seperti di twitter ataupun facebook. soalnya memicu teringatnya mantan . di hapus yes !!

  • Cari Pacar Baru !!

BENERAN INI MAH YANG BUTUH PACAR BARU BISA HUBUNGI ANE DENGAN FOLLOW @farisbisry FOLLOW AJE DIJAMIN JADI NAMBAH TEMEN NGE JOMBLO NYA BWEHEHEK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..

  • Last , believe in God

Yakin , kalau Tuhan lo , akan memberikan pengganti yang jauh lebih baik dari ‘Dia’ , jauh lebih sopan perangainya , jauh lebih santun tingkah nya , jauh lebih tampan , jauh lebih cantik , pokok nya kalau lo berdoa , yakin , dan berusaha semaksimal mungkin maka Tuhan lo akan menjawab doa mu dan mengabulkan permintaan mu dengan memberikan pengganti yang jauh lebih baik than your ex, | best of the best | .

emoticon-Kimpoi

dicoba aja gan moga berhasil tips aneh dari ane bwehehehek emoticon-Ngakak

Spoiler for Pesen Ane:


Spoiler for Twitter ane:
0
2K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.