l3st4thAvatar border
TS
l3st4th
Saya kapok buka kaskus di tempat umum!!!
Ini baru kejadian tadi siang,waktu ane lagi makan siang di sebuah restoran. Sambil nunggu pesenan dateng,ane keluarin tab ane buat ngaskus.

Nah, pas lagi buka2 halaman The Lounge dan sub forumnya, tiba2 ane dihardik ama bapak2 yang duduk di belakang ane.
"Dek,kamu itu tahu malu sedikit lah,masa siang2 begini,di tempat seperti ini kamu buka situs begituan! kalo ada anak2 yang ikut lihat dari belakang gimana?! Anak jaman sekarang ini memang tidak punya otak!"

Ane sempet bengong beberapa detik, tapi kemudian sadar apa yang dimaksud si bapak, karena memang di page yang lagi saya buka, banyak judul2 thread yg bb17. Saat itu ane malu minta ampun, semua orang di restoran itu ngeliatin ane semua. Akhirnya ane cuma diam aja. mau pembelaan kayak apa aja juga kayaknya percuma.

Dan yang lebih parah lagi,ane lagi berdua ama bini ane. Bini ane sih ngerti,tapi tetep aja dia ikutan malu,karena dia tadi ikut2an ngeliat tab ane,karena dia juga suka baca thread2 di Kaskus yg unik2.


Sejak tadi siang itu,ane jadi kapok buka Kaskus di tempat umum.


Note : Dear Mimin dan Momod, mohon dengan sangat agar dicarikan solusinya supaya tidak ada lagi kaskuser yang ngalamin pengalaman memalukan kayak ane tadi.








Tambahan (setelah membaca komen agan2):

1. Ternyata banyak kaskuser lain yang pernah ngalamin atau minimal jadi ragu ngaskus dikarenakan hal yang sama. Min dan Mod,please do something.

2. Ane dah ngaskus dari taon kapan, trus bikin id baru taon 2006, jadi Ane tau kok, banyak SF lain selain Lounge,ane juga sering ke sana, tapi kalau untuk yang unik2 emang banyaknya di Lounge, sayangnya yang "aneh" juga banyak di Lounge. Dulu waktu masih ada SF bb17,Lounge bersih dari yg begituan. tapi sejak SF bb17 ditutup, penghuninya nyebar ke SF2 lain. Namun bukan berarti ane minta agar SF bb17 dibuka lagi. Kalo mau bb17, ke Forum yang lain aja.

3. Posisi duduk ane dan si bapak emang memungkinkan si bapak bisa melihat dengan jelas isi tab ane. Jadi dia juga bisa dengan mudah baca2 judul thread yg ada.

4. Ane lagi ama bini,mana mungkin ane sengaja buka thread gituan di depan bini.

5. Si bapak emang kepo juga sih emoticon-Hammer

6. Thanks buat agan2 semua yang ikut peduli,maupun yang udah ngetawain. Emang lucu sih kalo dilihat dari sisi orang lain, tapi kalo dari sisi orang pertama.....mampus ane gan...he3.







Nambah lagi :

Ternyata selain banyak oknum kaskuser yg bikin thread bb17, banyak juga oknum kaskuser yang asal cablak komen tanpa bener2 memahami isi thread. masih banyak yang komen nyalahin ane, karena mengira ane buka thread bb17...tolong dibaca yang bener ya agan2 terhormat... emoticon-Hammer
Diubah oleh l3st4th 05-04-2013 16:16
0
84.2K
2.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.