Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krengsengAvatar border
TS
krengseng
Share gan,[yang lagi kasmaran ] mampir nih........
Salam sejahtera bagi kita semua, gimana nih guys kabar kalian??tentunya baik-baik ajah dung.
Permisi yang mimid momod.
Hello gan, ane mau share dan ingin tahu nih pengalaman agan yang memiliki jiwa pemberani,(hihi) tentunya yang lagi kasmaran atau jatuh cinta, atau memendam rasa sama lawan jenis, gimana neh keseharian agan? Apa ada yang beda sebelum mengenal doi, misalnya sering komunikasi lewat hp, dan dunia jejaring social. mesti waktu pertama kali ketemu itu momen yang indah dan di inget-inget terus sampai mau bobok, hingga ketemu yang kedua kalinya dan seterusnya. Pas waktu ketemu nih gan, ente pernah ngegombalin atau sebaliknya ente digombalin si doi, tentunya seru abis kalau ente bisa ngegombalin doi dengan kata-kata ente sendiri hingga membuat dia salah tingkah (salting), bisa jadi garuk-garuk kepala, mukanya memerah, dan diem ajah. Entah gimana si doi agan nangkepnya gimana, serius atau enggak, tapi seru juga kalau bisa ngegombalin doi gan. Secara tidak langsung kita bisa pdkt secara perlahan-lahan. Nah, syukur-syukur bisa mengungkapkan perasaan kepada doi gan, dan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi, Hehe. Kalau kita udah siap bilang ke doi nih gan, kita mikir positif ajah deh bakalan diterima. Hehe, entar kalau mikirnya negative mana bisa kita mengungkapkan perasaan kita kepada doi dengan serius?hehe,

Nah itu ajah gan ane cerita sedikit ajah, gimana tentang ente gan, perasaan ente yang lagi suka banget sama tu cewe, pernah ngegombal sampai ngebuat dia salting sama kalimat rayuan agan, sampai agan akhirnya mengungkapkan isi hati agan, hehe.
Ane Cuma share dan pingin tahu atau gimana agan-agan juga? hehe. Tentunya pasti ane baut tread ini Cuma ingin berbagai cerita ajah gan, semua orang mesti memiliki pemikiran sendiri-sendiri . Ane tunggu komen-komen ente yang bermanfaat ya gan.
ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) dung, hehe
0
2.2K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.