Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015972692/cara-melihat-kembaran-gaib-kita
Agan pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib? Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah: 1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki 3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih). 4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi. 5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis. 6. Air perasan tadi And
Lapor Hansip
12-08-2012 04:51

Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

Agan pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib?
Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:

1. cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.

6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri.


sumber


WAJIB
Diubah oleh dyovan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 80 dari 96
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:05
ane juga pernah dikasi tau sama temen ane, katanya sih dia emang muncul, tapi jangan di ajak bicara, klo di ajak bicara , kembaran kita ka bakal pergi" gan

ane sih ga berani nyoba gan emoticon-Takut
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:08
Wahhh mrinding gan emoticon-Takut
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:10
gk ikutan ah serem gan
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:18
gk ikutan ah serem gan
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:26
gk ikutan ah serem gan
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:27
waduh..
ane engga berani ahh kalo soal beginian..
emoticon-Takut
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:33
gk ikutan ah serem gan
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:36
tampilannya gimana gan??? blom coba dah mrinding duluan baca postingnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:41
gk ikutan ah serem gan
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:42
ngeri ah gan
Takud ane sama gtuan
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:43
gw harus nyoba nih emoticon-Cool
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:43
cara ini pernah di ajain sama guru silat ane gan..cuma kalo guru ane ada tambahan puasa hari lahir..
menurut penjelasan beliau kembaran kita itu emang ada dari lahir (ari-ari yg ditanem pas kita lahir).
dan ane udah pernah coba gan..emang pada awalnya takut..tapi pas dijelasin sama guru ane jadi ngga takut lagi gan.
rupanya sama kaya kita..
dia sering bantuin kita disaat kesusahan..sebenernya dia sering ada di deket kita tapi kita ngga pernah tau.

kalo boleh taro pejwan gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:44
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:47
Takut gan emoticon-Takut
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:47
aduh gan mending liat dunia lain daripada liat kembaran goib sndri emoticon-Takutemoticon-Takut:
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:49
gk ikutan ah serem gan
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:50
ane sih sering gan liat kembaran gaib ane.
cara nya ambil kaca trus ngaca deh, ketemu dah pasti
emoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 04:57
gk ikutan ah serem gan
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 05:00
waaduh ane kagax berami coba nih ganemoticon-Takut
0 0
0
Cara Melihat Kembaran Gaib Kita
09-06-2013 05:06
gk ikutan ah serem gan
0 0
0
Halaman 80 dari 96
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia