Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
TB Hasanuddin: Taufiq Kiemas Layak Dimakamkan di TMP Kalibata
RMOL. Jenazah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Taufiq Kiemas layak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta.

Begitu dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Mayjen (Purn) TB Hasanuddin, dalam keterangannya, sebagaimana ditayangkan stasiun televisi, sesaat lalu (Minggu, 8/6).

"Pak Taufiq layak disemayamkan disamping kedua orang tuanya di TMP Kalibata, karena beliau punya banyak bintang tanda jasa," tegasnya.

Jenazah Taufiq Kiemas sedianya akan dibawa dari Singapura pada Minggu (9/6) pukul 09.00 WIB dan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 09.30 WIB. Jenazah akan dimakamkan selama satu jam di Halim sebelum akhirnya dimakamkan di TMP Kalibata.

Taufiq Kiemas meninggal pada pukul 18.05 WIB di RS General Singapura. Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan diduga mengalami keletihan usai mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur pada Sabtu (1/6). Peresmian itu sendiri dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945. [ian]

SUMBER
Diubah oleh jakartapeduli 08-06-2013 13:40
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.