Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alasan-alasan Konyol yang Picu Orang Palsukan Kematiannya Sendiri

fajarirawan1Avatar border
TS
fajarirawan1
Alasan-alasan Konyol yang Picu Orang Palsukan Kematiannya Sendiri
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم

Jakarta - Bunuh diri adalah dosa besar, tetapi ada orang yang merasa hidupnya sedemikian pelik sampai pusing tujuh keliling. Beberapa di antaranya memilih cara cerdas, namun melanggar hukum, yaitu dengan memalsukan kematiannya sendiri.

Salah seorang yang melakukan aksi ini adalah rapper asal AS bernama Tim Dog. Setelah dikabarkan meninggal karena komplikasi diabetes, akal bulus Tim terbongkar. Dia pura-pura mati karena tak bisa mengembalikan uang kepada banyak wanita yang telah dia ditipu.

Tim tidak sendirian. Seperti dilansir Counsel and Heal, Rabu (29/5/2013), ada beberapa orang yang melakukan aksi serupa dengan alasan yang konyol.
Spoiler for caper:

1. Ingin Melihat Reaksi Orang Lain
Spoiler for ini dia:
emoticon-Ngakak
Timothy Dexter adalah seorang pengusaha abad ke-18 dan penulis terkenal lewat gayanya yang eksentrik. Suatu hari, beredar kabar dia meninggal dunia, padahal itu hanya sandiwara. Alasan yang melatarbelakangi hanya karena ingin tahu bagaimana reaksi orang-orang.

Ketika pemakamannya dihadiri 3.000 orang tamu, Dexter membongkar sandiwaranya sendiri lantaran kecewa melihat istrinya yang dianggap kurang berduka atas kematiannya.

2. Menjaga Perasaan Teman
Spoiler for best friand:
emoticon-Matabelo
Setelah bergabung selama 2 tahun dalam paduan suara gereja, Alison Matera mengumumkan bahwa dia menderita kanker. Pada bulan Januari 2007, seorang perawat mengabarkan kepada kepala suster gereja bahwa Matera meninggal dunia.

Tapi kecurigaan muncul ketika Matera menghadiri pemakamannya dengan mengaku sebagai adiknya sendiri. Belakangan terkuak bahwa dia berpura-pura mati karena tiap kali dekat dengan seseorang, dia merasa ingin menjaga jarak dengan orang tersebut.


3. Menunjukkan Cinta
Spoiler for ini nih yang keren gan:
emoticon-Mewek
Alexey Bykov adalah seorang pengusaha muda Rusia yang kaya raya. Tahun 2013, dia memutuskan untuk melamar pacarnya, Irina Kolokov. Tapi sebelum melakukannya, ia ingin memastikan bahwa cintanya nyata.

Dengan menyewa sutradara, penulis skenario, make-up artist dan stuntman, Bykov membuat adegan kecelakaan mobil sehingga Irina menemukan mayatnya tergeletak di jalan. Ketika Irina mulai menangis, ia bangun dari kematian dan melamarnya. Dia hanya ingin menunjukkan betapa tidak berarti hidupnya tanpa kehadiran Irina.

4. Menghindari Tagihan Telepon
Spoiler for suram:

Corey Taylor ingin berganti operator telepon yang bernama Verizon Wireless. Tapi untuk bisa melakukannya, dia harus membayar biaya pembatalan sebesar US$ 175 atau sekitar Rp 1,7 juta. Setelah tahu bahwa perusahaan akan membatalkan kontrak jika pelanggannya meninggal, Taylor meminta temannya mengirim sertifikat kematian palsu kepada perusahaan. Namun tindakannya ketahuan. Verizon bertindak bijaksana dengan merelakan Taylor untuk tidak membayar biaya pembatalan.

5. Punya Catatan Kriminal
Spoiler for kriminal gan:

Pada tahun 1989, Bernie Wint terlibat dalam jaringan narkoba dan merasa polisi tengah mengincarnya. Saat berlibur di pantai Daytona dengan tujuan untuk menikah, dia memalsukan kematiannya sendiri karena tenggelam.

Selama 20 tahun, ia menghapus identitasnya sendiri, hidup dengan nama samaran, menikah dan memiliki seorang putra. Suatu ketika, dia dihentikan oleh polisi di jalan karena plat nomor mobilnya tak diterangi lampu. Karena tak bisa menunjukkan SIM, kebohongannya terbongkar.
0
6.3K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.