• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menginstal Aplikasi (Whatsapp) pada Iphone dengan Gratis tanpa Jailbreak

diptazoneAvatar border
TS
diptazone
Menginstal Aplikasi (Whatsapp) pada Iphone dengan Gratis tanpa Jailbreak
Spoiler for no repsol:


Semakin banyak pengguna smartphone keluaran Apple atau Iphone. Sampai sekarang telah ada pada seri ke 5 atau Iphone 5. Untuk perkembangan sisitem operasinya yaitu IOS sendiri juga semakin menyesuaikan perkembangan hardwarenya. Sampai pada saat tulisan ini dibuat untuk IOS seri terbaru yaitu IOS 6.1.3.
Seri IOS tersebut skompatibel untuk beberapa perangkat diantaranya iphone 4, 4S, 5 dan beberapa seri Ipod dan Ipad.
Sampai pada saat tulisan ini dibuat belum ada jailbreak unthethered untuk perangkat iphone 4. Tentunya ha ini akan menyuitkan bagi pecinta aplikasi gratisan dengan instalasi file .ipa ataupun metode lain yang memerlukan jailbreak.



Di sini kita akan membahas bagaimana kita melakukan instalasi whatsapp dimana aplikasi ini banyak dibutuhkan oleh pengguna smartphone dan menurut saya aplikasi chatting yang sangat populer secara gratis pada iphone. Seperti kita tahu bahwa untuk menginstal aplikasi ini dari appstore harus membayar 9500 dan proses pembayarannya agak ribet, dan sedikit susah bagi orang awam. Atau bagi beberapa pengguna yang enggan melakukan jailbreak pada idevicenya bisa gratis mendapatkan aplikasi ini.

Langkah 1 : Download aplikasi buatan China yang bernama Kuaiyong http://www.mediafire.com/download/eo...84/KY_2010.rar
Langkah 2 : Instal program tersebut pada komputer/laptop. Agak ribet karena bahasanya bahasa China tapi ikuti saja prosesnya sampai terinstal.
Langkah 3 : Sambungkan iphone pada PC dengan menggunakan kabel data, pastikan driver iphone terinstal (plug n pay langsung terinstal sendiri)
Langkah 4 : Buka aplikasi Kuaiyong tadi. Maka akan tampil seperti ini :

Langkah 5 : Klik pada icon whatsapp karena kita akan menginstal whatsapp. Sedikit repot waktu mencari karena bahasanya yang belum ada versi English nya. Ketik saja pada search bar kata "Whatsapp" dan klik tombol di sampingnya.

Langkah 6 : Klik pada tombol merah yang ada pada bawah icon Whatsapp maka secara otomatis whatsapp akan terdownload. Tunggu sampai proses download selesai.

Langkah 7 : Setelah download selesai maka biarkan maka akan terinstal otomatis aplikasi yang kita download tadi dengan tanda seperti lambang sync ing pada iphone kita.

Langkah 8 : Lihat pada layar iphone anda, whatsapp sudah terinstal.

Semoga bisa membantu bagi yang sudah terlanjur update ke IOS 6.1.3 tetapi belum menemukan jailbreak atau yang mau Iphone nya tanpa jailbreak tetapi butuh whatsapp gratisan, hehehe seperti saya silahkan dicoba.

Source : blog ane http://ipradipta.blogspot.com/2013/0...sapp-pada.html

Teerimakasih sudah mampir di Trit ane, semoga bermanfaat. tidak menolak timpukan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

UPDATE

buat agan2 yang mengalami masalah misalkan apikasinya jadi ga bisa kebuka, ini ada sousinya
Spoiler for Solusi:
Diubah oleh diptazone 11-07-2013 09:04
0
80.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.