Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganzholiganzAvatar border
TS
ganzholiganz
patah hati seorang anak SD nekat bunuh diri
maaf gan kalo misalnya emoticon-Blue Repost

langsung aja:
Seorang anak SD yang masih berumur 10 tahun sudah bertindak jauh dalam hal percintaan. Gara-gara cintanya ditolak oleh sang gadis pujaan, anak ini naik ke menara BTS dan mengancam akan bunuh diri. Korban sinetron kah?
KEPAHIANG - Masalah putus cinta ternyata bukan saja bisa dirasakan oleh para remaja dan dewasa saja. Bahkan bocah ingusan pun bisa merasakan hal tersebut. Seperti yang terjadi di Kabupaten Kepahiang, bocah usia 10 tahun berinsial RA alias Oc, warga Jalan Sempiang Pasar Kepahiang nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower Telkomsel setinggi 100 meter.

Penyebab bocah yang duduk di bangku kelas 4 salah satu SDN Kepahiang ini melakukan aksi nekat diduga karena ada masalah dengan dengan sang pujaan hati, SA (10) yang merupakan teman bermainnya.

Gara-gara peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan RA sekitar pukul 14.30 WIB Minggu (20/1)membuat warga yang ada di dekat tower di depan Masjid Jamik Pasar Kepahiang heboh. Warga yang ramai melihat aksi bocah tersebut kemudian melaporkan kejadian ini kepada orang tua bocah itu dan pihak kepolisian.

“Kejadian itu pertama kali dilihat oleh warga yang mau ke masjid. Awalnya meraka tidak tahu jika anak tersebut mau bunuh diri, namun karena bocah itu tidak juga turun warga mulai khawatir,” ujar Jhon, warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian.

Spoiler for kesaksian:


Dikatakannya, aksi yang dilakukan bocah ini berlangsung selama 2 jam lamanya, dimana sang bocah tersebut baru mau turun dari tower tersebut setelah SA sang pujaan hatinya datang ke bawah tower dan membujuk dirinya untuk turun.

Akhirnya dibantu dengan keluarga korban dan aparat kepolisian bocah tersebut berhasil diturunkan dengan selamat. “Korban berhasil diturunkan setelah dibujuk oleh keluarganya,” katanya.

Spoiler for berita:


sekian gan dari ane smoga bermanfaat emoticon-Kiss

tolong bantu emoticon-Rate 5 Star

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

menolakemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
4.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.