Kaskus

Tech

andiekatAvatar border
TS
andiekat
[HELP] Instal Ulang Windows Vista dg Recovery
Gan, ane mau tanya, windows ane asli, vista gan!
Nah rencana ane mau inul nih vista pake win 7,tapi kok ane lihat ada HP recovery di partici ane (tidak aktif 8Gb).Yang ane mau tanyakan?

1.Apa bisa ane inul vista ane pake tuh REcovery gan? trs, caranya gimana gan?
2.Klo bisa ane inul pake tuh Recovery...ap data ane (D,E,...) akan hilang?
3.Trs,klo ane jadi inul jug pake win 7,ap tuh Recovery juga ikut hilang? supaya ga hilang tuh giman gan?emoticon-Matabelo


HP Pavilion tx2000 notebook pc
Windows vista home pre service pack 2
AMD tutorion (TM) x2 Ultra dual - core mobile ZM-82 2.20 Ghz
Memory 2 GB
HD 320 GB
system 32 - bit os

laptop lama gan, makasih atas info bantuannya!
Diubah oleh andiekat 08-06-2013 09:15
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.