Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BackspaceeAvatar border
TS
Backspacee
Penyakit menular berbahaya di INDONESIA!
emoticon-Takut Serem banget gan penyakit ini menular dari jaman baheula sampe sekarang belom bisa di sembuhin.

Beberapa penyakit berbahaya yang menular di INDONESIA.Khususnya Jakarta emoticon-Takut :
1.Korupsi, Gak khawatir lagi sama penyakit ini deh.
2.MALAS! Ini menjadi penyebab SDM di Indonesia sangat buruk.
3.Kurang mau baca dan belajar mana yang benar dan mana yang salah. Jadi , Kalian akan stak di satu titik aja dengan kesalahan yang terus menerus kalian ulang .
4.Selalu menolak anjuran pemerintah yang bisa memperbaiki Indonesia. Ya. Masyarakat Indonesia sangat doyan sekali dengan namanya "TOLAK KENAIKAN BBM/ TOLAK INI ITU" bayangkan apa yang agan dapat kalau BBM ga di naikin? BBM murah , dibeli banyak kendaraan. Menghabiskan Minyak Indonesia. Hal Positive BBM naik adalah . Agan2 menggunakan kendaraan umum yang murah karena BBM mahal. semua banyak keterkaitannya dengan kemacetan kok gan . jadi di pikirin dulu, ini salah pemerintah atau masyarakat ?
5.Pengendara bodoh, Agan2 yang pengendara motor sekarang pake logikanya . Jangan apa-apa KLAKSON, apa-apa NYEROBOT. Kalo agan2 klakson pikir dan lihat dulu didepan ada apa, berusaha mengerti. Lagian agan naik motor bisa nyalip juga, ga usah klakson.

Kedua, Agan kalo di lampu merah jangan kaya orang ga tau etika. Jangan ngelewatin garis putih bisa kan ? ga usah maju2 . udah tau masih merah! udah pasti bakal dapet jatah lampu hijau kok!

Terakhir . Agan2 yang nyerobot HAK ASASI MANUSIA untuk berjalan kaki di trotoar, Harusnya agan2 yang kaya gini dikirim jadi tentara aja, karena tau selak beluk jalur yang mengambil hak orang lain.
Agan2 Yang di serobot juga jangan mau ngasih!! Kalo mereka nyerobot dan kita diemin alias ngasih jalan . itu akan menular ke pengendara lainnya. JANGAN DI KASIH ATI gan . Itu hak agan buat berkendara , jangan mau di selak gitu aja kalau mereka menyelak dari arah yang tidak seharusnya! HARUS BERANI GAN!

TIDAK ADA YANG BISA MENGUBAH SUATU KAUM KALAU BUKAN KITA SENDIRI YANG MENGUBAH,
0
3.4K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.