Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Editorial Notes] Juni: Day Out
emoticon-ToastOlooooooo Agan & Aganwati! emoticon-Toast


emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News


Jalan-jalan ke Ciremey jangan lupa kesana-sini, lah kemarin bulan Mei sekarang udah Juni!
Di bulan Juni yang (katanya) bulan liburan ini, semoga Agan-Agan mendapat banyak kesempatan libur tapi tetep rajin Ngaskus! Amin!

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


Nah tema KASKUS bulan ini adalah:


emoticon-Traveller Day Out emoticon-Traveller

Di bulan Juni merupakan liburan anak sekolah yang biasanya juga dimanfaatkan liburan keluarga. Udah tengah tahun juga Gan, udah 6 bulan ini berkutat dengan tugas dan perkerjaan, ayo cari suasana baru. Main keluar!

Buat Agan-Agan yang bakalan traveling trus ga bisa online PC ataupun laptop, tetep Ngaskus ya Gan! Bisa lewat mobile apps kok.

emoticon-Ngakak

Nah sejalan dengan tema ini, KASKUS ingin membantu Agan-Agan semua yang mau liburan ataupun penyedia info dan jasa liburan! Kali aja berjodoh Gan!


Agenda KASKUS bulan Juni 2013:


Hot Thread of The Month

Berhubung bulan ini bertema ‘Day Out’, nah Agan-Agan disarankan agar membuat thread-thread kece yang sejalan dengan tema. Bisa mengangkat soal tips liburan, informasi lokasi wisata, game-game seru untuk liburan, dll. Bikin, posting en siapa tau trit Agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month! Lumayan kan ganjaran tag Donatur selama 3 bulan.


Ngobras

Komunitas yang bakal dikupas KASKUS bulan ini pastinya bakal ada hubungannya sama Day Out. So, pantengin aja ya Gan.


Es Teler

Agan yang satu ini mempunyai usaha yang bergerak di bidang travel! Kenal sama Agan Jack Item? Doi bakal kita bongkar resep sukses menjalankan bisnis travelnya.


Live Ngaskus

Bulan ini Live Ngaskus ada 4x Gan! Yang pertama udah kemarin yaitu Live Ngaskus bersama Travel Photographer dan pada pertengah Juni nanti akan ada Live Ngaskus dengan sebuah developer game, ituloh yang bikin game Zico. Abis itu bakal ada Live Ngaskus bareng Ken Dean Lawadinata Sang CEO KASKUS. Yang penasaran sama visi bisnis KASKUS, bisa deh tuh nanti tanya-tanya ke doi. Dan yang terakhir kita kedatangan tamu dari komunitas Difabel. Info lengkapnya tunggu aja bocorannya di akhir bulan Juni.


Kaskus The Lounge

Di bulan ini ada yang special nih, di tanggal 19 ada KASKUS The Lounge Proud to be Indonesian : Abadikan Mahakarya Indonesia!
Penasaran bakalan kayak apa? Tungguin Gan!

Dan pastinya ga terlupa dan akan tetep ada , bulan ini KTL Goes To School akan berkunjung ke SMAN 57. Bakal banyak keseruan di acara ini Gan diantaranya, sharing & discussion dengan tema 'DIGITALIZE YOURSELF'.

Mau sekolah Agan dikunjungi oleh KASKUS? Klik DISINI


Tangkas

Tantangan KASKUS untuk bulan ini akan ngajak Agan-Agan semua untuk berkompetisi yang ada hubungannya dengan liburan. Pastinya menarik dan ga kalah seru sama Rejeki Ngaskus tahun lalu. Stay tune Gan!


Kulkas

Bulan ini, dengan tema Day Out, KULKAS bakalan dateng dengan pertanyaan-pertanyaan tentang peralatan liburan emoticon-Ngakak (S) So siap-siap ngejawab kuis khas KASKUS yang sering bikin repot. emoticon-Bingung (S)


Survei

KASKUS bakal ngelakuin survei Gan. Ada yang muncul pas Agan Ngaskus, muncul di kanan bawah, isinya agar kami lebih mengenal Kaskuser sekalian. Ada juga yang kami kirim langsung lewat PM, ini seputar FJB. Tolong dibantu ya Gan untuk mengisi.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Itu dia gan agenda yang bakal distarter KASKUS bulan ini. Agan-Agan semua pastiin ikutan, karena ga ada ruginya kok Gan, yang ada malah kecipratan rejeki en jelas bisa tambah wawasan.



emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)



Jalan ke empang memancing ikan,

Keep Posting Gan!




emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Diubah oleh KASKUS.Update 08-06-2013 02:45
0
16.4K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.