Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh, Penemuan Logam Besi berusia 3.300 thn di Mesir berasal dari Luar Angkasa.

YARUKIAvatar border
TS
YARUKI
Heboh, Penemuan Logam Besi berusia 3.300 thn di Mesir berasal dari Luar Angkasa.
Logam di Mesir besi manik yang berasal dari sekitar 3.300 SM telah ditemukan berasal dari luar angkasa, menurut analisis. Di sini, manik-manik tersebut terlihat dalam (searah jarum jam dari kiri atas) sebuah foto, CT pandangan penampang, model oksida nikel, dan model di mana daerah biru mewakili kehadiran kaya nikel dalam manik-manik tersebut.
Sejak ditemukan pada tahun 1911, seorang Mesir besi manik telah memicu keheranan dan perdebatan tentang bagaimana itu diproduksi - dibuat sekitar 3.300 SM, mendahului wilayah pertama yang mengenal peleburan besi dengan ribuan tahun. Sekarang, peneliti mengatakan besi dibuat dalam ruang dan dikirim ke bumi melalui meteorit." manik-manik berbentuk Tabung digali dari lubang makam di pemakaman prasejarah Gerzeh, sekitar 3300 SM, merupakan penggunaan awal dikenalnya besi di Mesir," tulis para ilmuwan dalam edisi Mei edisi 20.Studi awal dari manik-manik besi tersebut yang ditemukan mereka menunjukan kaya nikel, indikator kunci bahwa logam berasal dari meteorit. Namun para peneliti memperebutkan gagasan bahwa pada 1980-an, menunjukkan logam itu bukan hasil dari upaya awal peleburan.

----------------------------------------

CMS's Recommended :
Supertintin Skype Video Call Recorder Both Audio and Video : Record both audio and video streams. Convenience : Very easy to record and playback. Quality : Supertintin records by capturing original media data while making sure there is no data loss. Because it is not a screen-capture recorder, video quality is not affected at all if you open, close, resize messenger windows while recording. Picture-in-Picture : Record video in Picture-in-Picture, Side-by-Side, Remote-Only, or Local-Only mode! And you can also record local and remote video as two seperate files.

----------------------------------------

Setelah menganalisa salah satu manik-manik tersebut dengan pemindaian mikroskop elektron dan CT scan, para peneliti mengatakan mereka menemukan bahwa "analisis struktur mikro dan kimia dari Gerzeh besi manik konsisten dengan dingin bekerja besi meteorit."Pada usia lebih dari 5.000 tahun, manik-manik tersebut tak tergantikan tidak dapat dipotong terbuka. Jadi, seperti Jo Marchant (di mana kami pertama kali melihat cerita), ilmuwan Diane Johnson dari Universitas Terbuka Inggris dan rekan-rekannya meminjam salah satu manik-manik dari Museum Manchester. Artifact retak dan mengelupas permukaan ditawarkan "jendela kecil" dalam interior, Johnson mengatakan Marchant."Hasil kami menunjukkan bahwa contoh pertama yang diketahui dari penggunaan besi di Mesir dihasilkan dari meteorit," para peneliti menyimpulkan, menambahkan bahwa "asal surgawi yang memiliki implikasi baik persepsi besi meteorit oleh orang Mesir kuno dan pengembangan metalurgi pengetahuan di Lembah Nil. "Turun dari langit, langka (pada saat itu) logam juga membantu membentuk pengembangan budaya dan agama di Mesir, para peneliti itu percaya.


----------------------------------------
CMS's Recommended :
AoA DVD Ripper AoA DVD RIPPER provides a fast and easy way to rip and convert your DVDs to play on the web, your computer or your portable devices without disc, anytime, anywhere!
----------------------------------------

"Hari ini, kita melihat besi pertama dan terutama sebagai praktis, logam agak membosankan. Untuk orang Mesir kuno, namun, itu adalah bahan yang langka dan indah yang, seperti jatuh dari langit, pasti memiliki beberapa sifat magis / agama," co -penulis dan Egyptologist Joyce Tyldesley dari University of Manchester mengatakan dalam sebuah rilis berita tentang studi ini. "Oleh karena itu mereka menggunakan logam ini yang luar biasa untuk membuat benda-benda kecil dari keindahan dan makna keagamaan yang begitu penting bagi mereka bahwa mereka memilih untuk memasukkan mereka dalam kuburan mereka."

Spoiler for Ini Photonye gan :


emoticon-Ngacir2TKP nye gan ==>>

Spoiler for Dimari gan Sumbernye :


Diubah oleh YARUKI 07-06-2013 07:05
0
3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.