Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

natanaelAvatar border
TS
natanael
Chef Arnold: Saya Enggak Suka Sekolah!



siang semua , cie yang parasnya lagi cerah karna abis sholat jum'at emoticon-Ngakak

ok agan sis,sebelum ane memulai mari kita sama-sama chek bahwa

Spoiler for No Repsol:



mudah-mudahan dengan tidak adanya emoticon-Blue Repostane di emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast





JAKARTA - Setiap orang memimpikan untuk bisa sekolah. Tapi siapa sangka, ternyata juri dalam MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo ternyata tidak suka sekolah. Wah!

"Saya enggak suka sekolah. Karena sekolah itu seperti terpaksa, begitu sampai di sekolah ngantuk, malas. Belajar juga bercanda doang sama teman-teman, kerjaannya kabur dari sekolah, nyari kerja lah, apa lah," tutur pria yang bersekolah hanya sampai jenjang SMA di Sydney ini, saat berkunjung ke Redaksi Okezone.

Kendati demikian, Chef yang lahir di Surabaya tersebut berusaha tetap membandingkan kehidupan sehari-harinya saat sekolah dulu dengan kehidupan yang sekarang.

"Terus kalau dikangen-kangenin dulu kita cuma mikirin 'waduh nilai kita bisa bagus apa enggak yah?', tapi kalau misalnya sekarang sudah benar-benar in the real life. Kita mikirnya 'kita mau makan apa ya besok?, bagaimana ya kita cara makannya besok?' the real life survival," terang Chef kelahiran 18 Agustus 1988 ini.

Dia pun bernostalgia, ketika zaman sekolah dulu, dirinya sempat ikut-ikutan ekstrakurikuler (ekskul) tata boga atau kuliner.

"Waktu sekolah saya pernah juara 1 lomba taekwondo se-provinsi (di Sydney), terus di sekolah juga dapat The Highest Award and Achievement dari kepala sekolah puluhan kali untuk yang berbau-bau makanan," imbuhnya. (ade)


Sumber

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Diubah oleh natanael 07-06-2013 14:28
0
11.1K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.