Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujangsixAvatar border
TS
bujangsix
[lagi] setelah pramugari sriwijaya, kini petugas wanita tiket KRL dikeroyok penumpang
Liputan6.com, Jakarta : Peristiwa penumpang memukul petugas terulang. Setelah kasus penumpang pesawat Sriwijaya Air memukul pramugari, kini kejadian serupa terjadi di dalam KRL Commuter Line.

Seorang petugas wanita controling ticket KRL Commuter Line mengalami penganiayaan oleh 5 penumpang yang tak memiliki tiket saat menumpang KRL Commuter Line relasi Jakarta-Bogor. Petugas bernama Fathmah Ikha Haryati (26) itu dipukul karena menegur dan menyuruh 5 penumpang itu turun di Stasiun Pasar Minggu Baru, Jakarta Selatan.

Manajer Komunikasi PT KRL Commuter Line Jakarta, Eva Chairunisa mengungkapkan, pemukulan itu terjadi saat rangkaian KA 588 itu berhenti di Stasiun Pasar Minggu Baru, Kamis 6 Juni 2013 sekitar pukul 22.00 WIB. Usai pemukulan itu, para penumpang kemudian melarikan diri.

Atas kasus ini, korban kemudian melaporkan ke Polsek Metro Pasar Minggu. "Para pelakunya hingga saat ini belum tertangkap dan masih dalam pengejaran pihak berwajib," kata Eva melalui pesan singkatnya di Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Fathmah mengalami luka lebam di wajah akibat pemukulan itu. Dia juga sudah divisum guna melengkapi berkas laporan ke polisi.

Adapun, terkait pemukulan ini, Eva mengatakan, PT KAI Commuter Jabodetabek mengimbau seluruh penumpang untuk tertib dan mengikuti peraturan yang berlaku serta tidak melakukan tindakan anarkis saat melakukan perjalanan KRL.

"Kami juga sangat mengapresiasi para pengguna jasa yang telah ikut serta berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban pada KRL di Jabodetabek," ujar Eva. (Ary/Mut)

http://news.liputan6.com/read/606563...5-pemuda-kabur
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.