Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Alamat Kalah Nih] Wasit Malaysia Akan Pimpin Laga Indonesia vs Belanda

toyoterAvatar border
TS
toyoter
[Alamat Kalah Nih] Wasit Malaysia Akan Pimpin Laga Indonesia vs Belanda
Spoiler for TIMNAS:

Spoiler for Nagor Amir:

Konfederasi Sepakbola Asia alias Association Football Confederation (AFC) telah menentukan wasit yang bakal memimpin laga persahabatan antara tim nasional Indonesia melawan Belanda. AFC, seperti dikutip situs PSSI, menunjuk Nagor Amir Bin Noor Mohamed asal Malaysia sebagai wasit dalam laga yang akan berlangsung, Jumat 7 Juni 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Nagor Amir bakal ditemani oleh dua asisten wasit, masih dari Malaysia, yaitu Sabri Bin Mat Daud dan Azman Bin Ismail. Sementara wasit FIFA asal Indonesia, Retu Slamet Wijaya, mengambil peran sebagai ofisial keempat. emoticon-Cape d... (S)

Pertandingan melawan Indonesia ini merupakan rangkaian tur Asia tim Oranje. Usai menghadapi Indonesia, Robin Van Persie cs bakal berhadapan dengan Cina di Beijing pada 11 Juni.

Sementara itu, Pelatih timnas Indonesia, Jacksen Ferreira Tiago, akan memfokuskan materi latihan pada taktik dan kerja sama antarpemain. Sementara persoalan teknik, Jacksen mempercayakan kepada masing-masing pemain yang telah bermain di klub. Hal ini, kata dia, tak lepas dari kurangnya waktu latihan, yaitu hanya tiga hari.

Untuk menghadapi Belanda, Jacksen telah memanggil 21 pemain. Para pemain bintang Indonesia seperti Boaz Salossa, Andik Vermansyah, dan Vendri Mofu turut memperkuat skuad Garuda. Pemusatan latihan nasional sendiri akan dilakukan mulai 4 Juni 2013.



Bakal di curangin nih ntar gan Timnas Garuda sm nih wasit Malay emoticon-Najisemoticon-Marah




soember
0
2.8K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.