Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

9.999.999.999Avatar border
TS
9.999.999.999
[PENSIUN] Debat Club !
hm.. Tes tes .. 1 2 3 ok sodala2 emoticon-Busa: kali ini gw buat thread ga penting2 bget gw mungkin pgen nge caper atau gimana pokoknya ga penting ! emoticon-Busa:. gw cuman mau bilang tu dc nasibnya kok kayak gini ya emoticon-Embarrassment . Gw kangen bget dc kayak dlu pada awal2 gw datang suasananya sangat seruh emoticon-Turut Berduka . Sekarang dc sumpah jelek bget jadi tempat orang ngejar iso dan nge sara emoticon-Busa: . Coba ke thread ABKM dan ABMM dan thread2 lainnya . dlu tempat debat dan tempat buat bertanya sekarang jadi tempat ngejar iso sama tempat sara emoticon-Busa: . Sekarang jangankan buat ngepost di sana gw masuk aja udah jijik bget emoticon-Najis .
ok2 di ujung pembicaraan ini gw mau bilang gw mau pensiun dari dc sampai dc bener2 kembali normal dan menjadi anak bp bukan bpln ya emoticon-Najis: . Yah.. Mungkin gw ada rencan kembali ke jalan yang benar . Tapi jgn macem2 yah.. Walau pun gw udah tobat kalo ada yang berani macem2 nge sara di depan mata gw sumpah gw tusbol tu orang sampai muntah darah emoticon-Busa dan guncangin sampai jedukin jidat ampe somplak ! emoticon-Najis

yah.. Mungkin mulai sekarang gw akan coba belajar sabar dan mengalah emoticon-angel .

yah.. Gw tau sebagian orang pasti mikir kalo gw nge post atau bikin thread kok rada2 kyak drtomnyet emoticon-Najis
ok gw akuin itu karkter ngmg drtomnyet emang bener2 keselin ini juga salah satu yang gw kagumi ama dia emoticon-Angkat Beer . Ok2 sodala2 kalo u semua hbs baca ini tolong di lab dlu air matanya.. emoticon-Busa:

ok gw ga panjang2 lagi ngmgnya sekian !. emoticon-Cool

0
2.2K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.