tukangonlenAvatar border
TS
tukangonlen
Mahasiswa Binus Ditemukan di Bak Sampah
Mahasiswa Binus Ditemukan di Bak Sampah


Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) Ong Lucky Moestopo, 28 tahun, ditemukan tewas di Jalan Kemandoran, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jenazah ditemukan tergeletak di sebuah bak sampah sebelum ditemukan oleh warga.

Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Sumaryanto, menyatakan ada penemuan jenazah pada Subuh tadi. "Yang meninggal mahasiswa. Kami masih menunggu visum," ujarnya kala dihubungi Tempo, Rabu, 5 Juni 2013. Polisi masih mendalami dugaan pembunuhan terhadap Ong.

Dari situs resmi Universitas Binus, dikabarkan bahwa Ong merupakan mahasiswa jurusan psikologi angkatan 2009. Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan, Ong sempat pamit pada kedua orang tuanya malam sebelum ia ditemukan tewas.

Jenazah Ong kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di RS Dharmais. Sebelumnya, jenazah sempat divisum di RS Fatmawati, tadi malam. Sejauh ini, sudah tiga saksi yang diperiksa terkait tewasnya Ong. "Orang tuanya dan dua warga yang menemukan (jenazah)," ujar Hermawan.


SUMBERNYA
0
6.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.