Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivanopwAvatar border
TS
ivanopw
Konami Resmikan PES 2014
Konami Resmikan PES 2014

Seiring dengan pasar yang senantiasa membuat kompetisi FIFA dan PES tetap memanas, Konami tampaknya masih belum dapat merelakan sepenuhnya keunggulan EA Sports untuk saat ini. Sebagai bentuk perlawanannya tahun ini, Konami dengan resmi telah mengumumkan rilis PES 2014 yang benar adanya akan ditenagai oleh teknologi Fox Engine ciptaan Kojima Productions.

Konami Resmikan PES 2014

Tampil dalam balutan engine grafis baru saja tentu bukan jaminan untuk menjadikannya lebih unggul. Kini, pengembangan berikutnya inipun menjanjikan adanya implementasi enam fitur baru yang dilakukan guna menirukan secara realistis permainan para pemain kelas dunia. Saat ini PES 2014 disebutkan telah memasuki 70% progress perampungannya.

Sebagai di antaranya adalah TrueBall Tech, sebuah fitur yang memungkinkan pemain dapat melakukan trap atau operan bola dengan analog, sementara sistem fisika yang barisentris akan menentukan pergeseran berat sang pemain bersama dengan tinggi dan kecepatan operan. Berdasarkan informasi Konami, tubuh pemain akan terbentuk secara otomatis pada posisi menerima bola, memungkinkannya dapat menerima bola dengan dada atau menunduk melewati lawan.

Konami Resmikan PES 2014

Ada pula Motion Animation Stability System (M.A.S.S.), fitur baru yang akan mensimulasikan animasi berbeda untuk tiap kontak fisik yang terjadi antar pemainnya. Reaksi individu yang berbeda akan dipengaruhi atas dasar arah dan seberapa kuat tackle yang dialami. Dengan perpaduan antara TrueBall Tech dan M.A.S.S. ini, maka pergerakan bola di tengah lapangan pun siap memberi peluang yang lebih terbuka akan gameplay untuk bertambah realistis.

Konami Resmikan PES 2014

Untuk fitur selanjutnya adalah apa yang disebut Konami dengan Heart. Sesuatu yang cenderung bersifat psikologis diimplementasikan, dimana pertandingan kandang-tandang akan berpengaruh terhadap suatu tim. Lebih lanjutnya lagi, Heart memungkinkan atribut bersifat mental mempengaruhi gaya permainan seorang pemain. Jika seorang pemain sedang dalam kondisi kurang prima, rekan-rekan setimnya akan bekerja untuk mendukung permainannya. Sama halnya pula saat seorang pemain dalam kondisi prima, dimana penampilannya dapat mempengaruhi mood rekan setim dan bahkan fans.

Konami Resmikan PES 2014

Lebih dari hal-hal di atas, PES 2014 juga menjanjikan hadirnya PES ID, sebuah fitur yang akan mengidentikkan seorang pemain kenamaan persis dengan karakteristik aslinya, dan tidak ketinggalan serta berbagai peningkatan lain yang dilakukan secara menyeluruh terhadap sejumlah aspeknya.

Dan melengkapi mekanisme baik yang baru maupun yang sudah ada, adalah teknologi Fox Engine yang diharapkan dapat memberi warna tersendiri untuk entri kali ini. PES 2014 rencananya akan diluncurkan tahun ini untuk PS3, Xbox 360, PSP, dan PC. Sebuah trailer resmi kiranya akan dihadirkan dalam ajang jelang E3 Konami beberapa hari lagi.

Spoiler for sumber:
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.