Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sudi201180Avatar border
TS
sudi201180
Canggih Skuter ini dapat dilipat menjadi tas
Mengemudi di kota memang menjadi perkara yang rumit mengingat lahan parkir yang sedikit menyulitkan dan butuh biaya.selain itu mengingat macet yang luar biasa di jam kerja membuat anda sedikit frustasi bagaimana mengatasi hal ini, anda membuang waktu hanya untuk menunggu giliran anda berjalan hinga 2-3 jam bahkan lebih, Untuk mengurangi hal tersebut suatu kelompok menciptakan Moveo, sebuah skuter yang ringan, dan uniknya dapat dilipat menjadi seperti tas yang memiliki roda, skuter yang telah di lipat memungkin kan anda untuk membawanya kemanapun anda pergi tanpa perlu khawatir kehilangan atau dimana anda akan memakirkan nya. Jika anda terjebak macet, ya mudah saja, lipat kendaraan anda, bawa sebentar dan lihat dimana jalan yang tidak macet, dan segera buka kembali skuter lipat itu. Mudah bukan?



Skuter berbobot 55 pon ato 27,5 kg, sehingga mudah untuk di bawa, namun untuk kecepatan hanya mencapai kecepatan hingga 28 mph dan memiliki jangkauan baterai 21,75 km. Meskipun ini bukan kendaraan untuk perjalanan jauh, ya setidaknya skuter ini dapat mengantar anda berbelanja atau ke kantor.

ahan parkir menjadi sangat sulit dicari ketika berada di kota-kota besar, yang memiliki populasi kendaraan cukup tinggi. Di London, Inggris contohnya.

Tak heran, pemerintah setempat memberlakukan tarif parkir "gila-gilaan", agar pengguna kendaraan pribadi beralih pada angkutan umum.

Tapi kini, para ahli telah menciptakan kendaraan yang bisa dilipat menjadi tas. Ya, Anda tidak perlu pusing mencari dan membayar parkir dengan tarif sangat mahal.

Dilaporkan Mashable, Sabtu 16 Februari 2013, skuter mungil bertenaga listrik bernama Moveo yang dibuat oleh sebuah firma non-profit Antro, dapat dilipat-lipat hingga menjadi seperti tas koper.

Moveo memiliki berat sekitar 25 kilogram dan bisa mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam. Jika baterai terisi penuh, skuter ini bisa digunakan sampai 33 kilometer.

Untuk tahap awal, Antro berencana meproduksi 4 ribu unit per tahun. Skuter listrik Moveo dibanderol mulai dari US$3.600 (Rp34 juta) hingga US$4.600 (Rp44 juta).




SUMBER TERPERCAYA

[URL="SUMBER 2"]http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/390860-tak-cuma-bisa-dilipat--motor-ini-bisa-jadi-tas[/URL]

KLO berkenan silahkan di emoticon-Rate 5 Starato bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh sudi201180 05-06-2013 01:06
0
25.7K
353
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.