Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mcahuyAvatar border
TS
mcahuy
Joe Taslim Bakal Main di 'FAST & FURIOUS 7'?
Kapanlagi.com - FAST & FURIOUS 6 baru akan dirilis di Amerika tanggal 24 Mei 2013 mendatang. Namun pihak Universal sudah melakukan beberapa persiapan untuk segera memproduksi seri ketujuh yang diplot bakal tayang pada musim panas tahun depan.
Joe Taslim yang terlibat sebagai Jah dalam waralaba kebut-kebutan mutakhir ini tentu sangat bersemangat dengan kabar tersebut. Mengingat ending film keenam terkesan digantung, apakah Joe bakal terlibat kembali?

"Iya, (endingnya) itu digantung. Bisa muncul, bisa enggak. Tapi belum ada omongan," aku Joe usai press screening FAST & FURIOUS 6 di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Joe Taslim menjawab pertanyaan para wartawan seusai menonton bareng.
Joe mengaku sempat berbicara dengan pihak Universal. Mereka berkata puas dengan peforma Joe dan berharap bisa bekerja sama di film lainnya.

"Saya meeting sama pihak Universal kemarin di Amerika, mereka happy banget sama hasil filmnya, sama peforma saya di film itu. Mereka bilang setelah nonton orang bakal inget meski karakter baru. Ya mudah-mudahan sih, mau-mau aja (ditawari bergabung kembali)," harapnya.

Pada FAST & FURIOUS 7 nanti, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan komplotannya bakal melawan Ian Shaw yang diperankan oleh Jason Statham.
0
5.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.