Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ActivedAvatar border
TS
Actived
RS Bunda Aliyah Pondok Bambu TIDAK PROFESIONAL
Salam kaskuser para agan sekalian,
beberapa waktu lalu ane bener2 dikecewakan oleh Pelayanan RS Bunda Aliyah Pondok Bambu yang dikarenakan KETIDAKDISIPLINAN DOKTER
berikut Kronologisnya :

Pada Hari Sabtu, 1 Juni 2013 ane berencana melakukan pemeriksaan kehamilan istri ane yang sedang mengandung 14 Minggu ke RS Bunda Aliyah. akhirnya ane TLP ke Bunda Aliyah dgn Nomor tlp 021-86602xxx dan berbicara dengan operator.
pada pembicaraan tersebut ane menanyakan adakah Dokter Kandungan yang berjenis kelamin wanita yang pada hari itu bertugas, kemudian Operator memberikan informasi bahwa dr. Tazkriah atau apa itu namanya sedang bertugas HINGGA PUKUL 14:00.

ane telepon jam 12:00 siang gan, akhirnya selesai beres - beres, ane meluncur ke RS Bunda Aliyah yang jaraknya hanya 500m dari kediaman ane.
sampai disana Pukul 13:28 langsung ane meluncur ke informasi untuk pendaftaran dan ternyata DOKTER SUDAH PULANG, DAMN!!! belum jam 2 seorang dokter sudah pulang dan menyudahi pelayanannya, ane sempet berpikiran kalau jam 13:30 itu sudah tidak menerima pendaftaran lagi, tp ternyata di pintu dokter Kandungan TIDAK ADA dokter yang bertugas! berarti disini ane yakin kalau dokter memang SUDAH PULANG SEBELUM JAM BERTUGASNYA BERAKHIR sumpah dokter macam apa yang seperti itu, dan tidak ada penjelasan dari pihak RS ataupun dokter pengganti sementara.

dengan keselllll akhirnya ane melakukan pendaftaran dengan dokter yang bernama Zakia, yang menurut informasi sekali lagi yah gan MENURUT INFORMASI beliau akan mulai bertugas pada pukuk 15:00.
Tapi ternyataaaaa.. ohhh ternyataaaaaaa, beliau baru datang pukul 16:00 sekali lagi ane perjelas NGARET 1 JAM DARI KETERANGAN INFORMASI.

dengan ini ane nyatakan kalau ane kecewa dengan Pelayanan RS bunda Aliyah, yang membuat PASIEN yang BAYARRRRRR. ane ga pake jamsostek atau askes, atau KJS. ANE BAYAR CASH. menunggu karena TIDAK DISIPLINNYA 2 orang DOKTER yang bekerja TIDAK PROFESIONAL! yang kuliah tinggi - tinggi untuk membantu masyarakat tapi TIDAK memiliki jiwa PROFESIONAL.

ane nyatakan dengan ini, bahwa RS. BUNDA ALIYAH PONDOK BAMBU sudah kehilangan 1 Pelanggan.


Diubah oleh Actived 04-06-2013 01:28
0
43.8K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.