Kaskus

Tech

yudhaVgatesAvatar border
TS
yudhaVgates
[ask]batre laptop/hape charge berjam jam bener gak ?
agan2 mastah2 yang ane hormatin
to the point aja ya

gini gan
ane kan sering beli gadget2 baru gitu kan kayak hape, laptop dkk gitu.
nah yang ane dari dulu pengen tanyain
bener gak kalo gadget2 baru gitu harus di charge selama berjam jam ?
kadang2 sampe 8 jam gan
selama ane belajar fisika nih ya, belum ada tuh gan kalo ada hukum kayak gitu
terus ada yang bilang, dia anak fisika, gini gan katanya
"kalo beli gituan mending jangan dicharge lama dulu. Triknya pake dulu barangnya sampe batrenya habis (0-5%), nah udah gitu matiin laptop/hapenya terus charge sampe penuh"

itu yang bener gimana gan ?
dihabisin energi batrenya ato langsung di charge 8 jam ?
mohon pencerahan ya agan mastah.

maaf kalo bahasanya rancu emoticon-Big Grin
0
2.5K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.