• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962

centradoAvatar border
TS
centrado
HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962
Dear Juragan kaskuser,

Melalui Forum ini ane mau share penemuan HEBOH kali ini yang mungkin akan disadari setelah ane informasikan dan pasti bakal HEBOH dan sangat mengejutkan...!!!! Semoga BISA HOT TRIT biar bisa dibaca luas.

No HOAX..!!! dan FOTO ini ASLI BUKAN SOTOSOP jangan Posting KOMEN SOTOSOP karena ane ambil dari sumber TERPERCAYA :
Berawal saat ane mengunjungi trit dengan judul

"Foto Eksklusif Negara Pemenang Juara Piala Dunia 1930-2006"
linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4444843

coba agan perhatikan foto dibawah ini adalah sebuah momen saat AJANG PIALA DUNIA 1962 yang mana saat itu sebagai juaranya adalah BRAZIL :



PERHATIKAN GAMBAR DIATAS...!!!!

Sekilas tidak ada yang aneh dari poto diatas,,, tapi agan pasti akan terkejut jika agan melihat bagian BAWAH FOTO tersebut tepat pada posisi CELANA pendek sang pemain yang memegang piala dunia ada seseorang yang mencoba mengambil gambar dengan "PONSEL KAMERA CANGGIH" ( ini dari sudut pandang ane )seperti ponsel lipat,, sebuah teknologi yang belum pernah ada dijamannya terlihat si pemilik hanya memegang dengan satu tangan dan mengarahkan PONSEL KAMERA tersebut ke pemain yang sedang memegan piala dunia....!!!!

Untuk membuktikannya dlam foto tersebut ada wartawan yang memegang kamera yang masih kotak besar posisinya di kanan atas,, bandingkan dengan foto PONSEL KAMERA CANGGIH dibawah gambar...!!!

silahkan ambil kesimpulan sendiri deh tentang fenomena tersebut, sebelumnya juga ane pernah membaca berita hal sejenis seorang pria yang memakai kaos bukan pada jamannya dan memegang kamera canggih terekam dalam foto dan jadi berita heboh di seluruh dunia, cuma ane lupa sumber linknya kalo agan yang masih simpen, pm ane nanti ane pajang dimari...

Quote:


Sekian penemuan yang bisa ane infokan,, bagi agan yang ingin menshare ke blognya tolong cantumin link trit ane yaaaah sebagai sumber orisinil biar kaskus kita tercinta semakin terkenal dan dapat memberikan info yang bermanfaat dan paling UPDATE...!!!

jangan lupa di RATE bintang ***** bantu sundul dengan meninggalkan komentar dan jangan lupa sedekah CENDOL gan..!!! biar cendol yang agan sedekahkan bisa diganti berlipat oleh TUHAN hehehehe

SEKALI LAGI DIMOHON TINGGALKAN KOMENTAR YANG CERDAS TIDAK ASAL KOMENTAR CEK DULU SUMBERNYA GAN...!!!!

Teknologi hape kamera canggih tersebut bukan yang ada pada saat ini, tetapi prototipe jenis masa depan dimana hape kameranya model komunikasi menggunakan cahaya hologram 3 d secara visual jadi tombol dan layarnya sangat sederhana,,, ini hanya sudut pandang TS saja

Komentar menarik :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
245K
7.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.