Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PenjagaMakamAvatar border
TS
PenjagaMakam
Bupati Pertama Yang Menjadi Pemain Bola Profesional di ISL
BATANG - Persibat mendaftarkan Bupati Yoyok Riyo Sudibyo dalam daftar pemain Kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVIII 2013. Yoyok yang juga Ketua Umum Persibat, akan memakai kaus tim bernomor punggung 18. Dalam kompetisi yang akan digelar mulai Minggu, (16/6) mendatang, Persibat masuk dalam Grup VI sekaligus menjadi tuan rumah.
Di grup itu bergabung Persekap Kabupaten Pekalongan, Persik Kendal, Persibas Banyumas, ISPPurworejo, dan Banteng Serang Jaya. ''Daftar pemain sudah kami kirimkan kepada Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) selaku operator Kompetisi Divisi I Liga Indonesia. Memang benar, Pak Yoyok yang juga Ketua Umum PSSI Cabangg Batang sekaligus Ketua Umum Persibat masuk dalam daftar pemain yang kami kami kirimkan ke BLAI nomor urut 13.
Ini kali pertama di Indonesia, seorang kepala daerah masuk skuad tim sepak bola,'' ujar Manajer Persibat, M Abdul Rahman N SH MM atau yang biasa disapa Dodik. Dia menuturkan, bupati masuk dalam daftar skuad pemain itu akan menjadi daya tarik tersendiri. Mengingat, biasanya bupati/wakil bupati atau wali kota/wakil wali kota baisanya menjabat manajer merangkap ketua umum dan duduk di bangku ofisial bergabung bersama pemain dan pelatih.
''Kehadiran Bupati Batang diharapkan menjadi pemompa semangat juang bagi tim Laskar Banteng Alas Roban,'' imbuh Dodik. Yoyok yang tahun ini genap berusia 42 tahun, terdaftar sebaga pemain berstatus amatir. Dia bergabung dengan 29 pemain lainnya, baik amatir maupun nonamatir. Selama uji tanding, Yoyok sering turun di lapangan. Baik sebagai pemain utama maupun pemain pengganti. Alumnus Akmil 1994 itu masih memiliki stamina yang prima. Akurasi tendangan maupun operan dinilai masih relatif akurat. (ar-74)


Bupati Pertama Yang Menjadi Pemain Bola Profesional di ISL

http://www.suaramerdeka.com/v1/index...sibat-Divisi-I
isacnewton
isacnewton memberi reputasi
1
1.8K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.