citracilvi88Avatar border
TS
citracilvi88
Curhat.. Sedih..
Permisi agan semua, saya mau curhat... emoticon-Mewek

Ini kisah nyata yang baru saja saya alami

Kejadian Senin, 3 Juni 2013

Jam 10 siang saya dan Ibu ada rencana kerumah sodara. Di tengah perjalanan, Saya mampir ke salah satu toko roti didaerah Ciangsana untuk membeli cemilan buat di perjalanan.
Selesai beli roti, kemudian saya dan Ibu berjalan ke luar parkir untuk menyetop angkot.
Disini lah awal mula hari naas terjadi emoticon-Sorry

Pada saat menunggu angkot, saya ada niatan untuk membeli air mineral di mini market sebelah toko roti tersebut, lalu saya tinggal Ibu saya yang saat itu sedang makan roti di pinggir jalan di depan gerbang masuk pelataran parkir toko roti tersebut.

Selang beberapa saat, Ibu saya datang menghampiri sambil menangis dan memegang pinggangnya, ternyata dia habis di tabrak mobil dari belakang.
Pengemudi seorang Ibu2 yg pada saat itu memakai jilbab warna pink.

Saya spontan lari keluar untuk mencari dimana mobil itu berada, ternyata udah kabur.

Yang bikin saya sedih adalah, itu orang sangat tidak berprikemanusiaan, setelah nabrak, ga ada perasaan menyesal, seharusnya dia turun dari mobil untuk melihat keadaan ibu saya dan menyatakan perasaan maaf. ini dia langsung kabur.emoticon-Mad (S)

Kemudian ada datang bapak2 ngasih tahu plat nomer mobil itu. Bapak itu bilang klo nanti keadaan Ibu saya parah, laporin polisi aj.

Saya kemudian melihat keadaan Ibu saya, pakaian dan jilbab yang Ibu saya kenakan kotor, dia masih menangis merasakan sakit di bagian pinggang, punggung dan lehernya.emoticon-Sorry


ada percakapan antara Ibu saya dan Ibu2 pengemudi mobil itu, yg di ceritakan sama ibu saya yang bikin saya makin marah

-Ibu saya : (sambil menangis) "Ibu kok mundur ga lihat2, main tabrak aja, gimana klo punggung saya patah." ( perkataan seorang ibu tua yg sedang merasakan sakit )
-Ibu2 pengemudi : "Ya engga lah bu, masa gitu aja patah."
Kemudian pergi tanpa melihat keadaan Ibu saya sama sekali.

Yang saya heran, kenapa itu orang tidak mau turun dan melihat keadaan ibu saya, padahal terlihat jelas keadaan ibu saya pakainnya kotor karena terjatuh, sedang merasakan sakit dan menangis.

Sampai pagi hari ini, ibu saya masih merasakan nyeri di punggung & pinggangnya. Besok InsyaAllah Saya mau bawa Ibu ke rumah sakit untuk di periksa lebih jauh.
Doain Ibu saya ya biar cepat sembuh.

Disini saya tidak ada niatan untuk menjelek2an seseorang, cuma mau curhat aja dan pengen itu ibu2 minta maaf sama Ibu saya.

Buat agan yg tau Plat nomer B 521 P*R jenis mobil CRV warna hitam, kemungkinan dia tinggal di daerah Bekasi Selatan atau Cibubur. bisa pm saya, atau sms ke 08983510777

Terimakasih udah mau lihat curhatan dari saya. Maaf klo kata2 masih berantakan, masih belajar soalnya.





0
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.