Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pecintasejarahAvatar border
TS
pecintasejarah
Arti dari Jenis - Jenis Bunga (Yang mau Belajar Romantis)
Selamat Datang di Thread ane ganemoticon-Rate 5 Star Jangan Lupa emoticon-Malu (S) tentunya NO emoticon-Blue Repost


Arti dan Jenis-jenis Bunga


Katakan perasaanmu dengan bunga. Itulah ungkapan yang tepat sebagai definisi dari bunga itu sendiri. Yaa ,dengan bunga semua perasaan yang ingin disampaikan dengan orang lain akan tersampaikan secara simbolik.Bunga yang memiliki warna yang indah dan berbeda-beda juga aroma yang harum ternyata mempunyai beberapa makna / arti di dalamnya lho. Jadi ungkapkan perasaan-mu dengan bunga yang tepat. Nach, buat nambah sedikit pengetahuan tentang arti bunga, yuk simak penjelasan berikut :

Bunga Mawar



Ini dia bunga yang menjadi primadona sebagai lambang cinta dan kasih sayang. Mawar merah merupakan lambang cinta sejati, kesucian, kemurnian hati dan keagungan.Jika seorang pria memberikanmu mawar merah, bisa diartikan dia sedang jatuh cinta kepadamu. Dan pria ini menandakan bahwa dia sosok yang sederhana, kreatif dan menghargai wanita.


Bunga Anggrek



Bunga anggrek melambangkan kecantikan, perhatian, cinta dan kesempurnaan. Sang pemberi memiliki dua maksud memberikan bunga ini padamu. Pertama, dia bermaksud mengatakan kalau kamu adalah orang yang sangat cantik dan sempurna dalam hidupnya. Kedua, dia bermaksud bahwa dirinya akan mencoba menjadi orang yang kamu cintai. Warna Pink melambangkan kasih sayang yang murni. Warna kuning melambangkan keanggunan. Warna Merah melambangkan kekuatan cinta. Warna biru melambangkan kekuatan dan stabilitas, Warna Ungu membangkitkan ketidak pastian dan misteri. Warn putih melambangkan kelembuatan, kebaikan dan kemurnian.


Bunga Lily



Bunga lily melambangkan kebajikan, kesucian, kerendahan hati dan kebaikan. Warna putih melambangkan pengabdian, persahabatan, simpati, mulia dan suci.Warna Merah muda melambangkan kekayaan dan kemakmuran. Warna Orange melambangkan kebencian, kesombongan. Warna kuning melambangkan kebohongan, kepalsuan dan keriangan


Bunga Matahari



Bentuk yang bulat mekar dengan warna kuning cerah merupakan pesona dari bunga matahari. Bunga ini melambangkan kemurnian, pemikiran yang luas dan dalam, kesungguhan hati dan keceriaan.Pemberinya ingin menyampaikan pesan kalau dia memiliki cinta yang murni, dalam, ingin melihat wajahmu yang ceria dan tidak akan mudah melepaskanmu dari hidupnya.


Bunga Tulip



Bunga yang berasal dari negeri Belanda ini melambangkan kesucian, harapan dan cinta yang sempurna. Jika dia memberikan bunga ini pada anda, terutama di hari Valentine maka dia berharap kalau kamu bersedia menjadi pendamping hidupnya selamanya. Warna putih melambangkan permohonan maaf. Warna Merah melambangkan kepercayaan, ungkapan cinta. Warna kuning melambangkan cinta bertepuk sebelah tangan, Warna Orange melambangkan hasrat dan gairah. Warna Pink melambangkan kepedulian.


Sumber :
Spoiler for Sumber:


Nah Mungkin itu Aja gan,yang bisa ane Share,menurut ane 5 Bunga diatas adalah bunga yang pas Buat pasangan agan Khususnya Wanita-wanita yang agan-agan cintai tentunya ,jangan dikasih ke selingkuhan ya gan emoticon-Malu (S),Buat sista sista disini yang mungkin dikasih pacarnya Bunga,harus tahu juga arti dari Maksud tujuan pacar ente sis emoticon-Smilie

nona212
nona212 memberi reputasi
1
33K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.