Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mcahuyAvatar border
TS
mcahuy
Mou Relakan Luiz dan Ivanovic Untuk Barca
Mou Relakan Luiz dan Ivanovic Untuk Barca

Bola.net - Jose Mourinho bakal segera mendarat di Chelsea dan ia siap melepas duet David Luiz dan Branislav Ivanovic ke Barcelona demi menghimpun dana pembangunan tim musim depan.

The Daily Star mengklaim jika kedua bek tersebut akan dilepas Mourinho demi dana belanja 40 juta poundsterling. Dan Blaugrana menjadi kandidat terkuat penampung servis keduanya mengingat bek sentral adalah area yang perlu segera dibenahi Tito Vilanova menyambut musim depan.

Bakal melemahnya pertahanan The Blues dengan transfer tersebut sudah diantisipasi Mourinho dengan mendekati bek muda Eliaquim Mangala milik Porto. Dikabarkan tak mendapat dana besar dari Roman Abramovich, penjualan kedua aset tim tersebut akan memberi Mourinho dukungan finansial untuk ambisinya.

Meski bisa dimainkan sebagai gelandang, Luiz dilego karena ia dipandang Mourinho tak terlalu bagus dalam bertahan. Sementara Ivanovic adalah satu pemain Chelsea paling konsisten, namun dengan usianya yang menginjak 29 tahun The Special One merasa inilah saat yang tepat untuk menguangkan bek serba bisa Serbia itu. (twg/row)
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.