pahagorengAvatar border
TS
pahagoreng
Hercules Sempat Bubarkan Apel Polisi di Srengseng
Jakarta - Sidang kasus pemerasan dengan terdakwa Hercules siang ini agendanya keterangan anggota Polri selaku saksi. Kasat Reskrim Jakarta Barat, AKBP Hengky Hariyadi dalam kesaksiannya mengungkap bahwa terdakwa sempat membubarkan kegiatan apel rutin polisi di Srengseng, Jakarta Barat, pada 18 Maret 2013.

Sidang dimulai pada pukul 11.15 WIB, Senin (3/6/2013, Hercules duduk di kursi terdakwa dengan mengenakan baju batik lengan panjang berwarna biru. Sidang ini dketuai oleh Kemal Tampubolon.

"Pada saat itu pukul 16.00 WIB, saya mendapat telepon dari Kanit Krimum bahwa saat itu sedang ada apel dan mau dibubarkan Hercules," ujar Hengky dalam kesaksiannya di PN Jakbar, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat.

Mendengar laporan itu, Hengky kemudian meluncur ke Srengseng dan mendapati anak buahnya telah dibubarkan oleh Hercules. Hengky lalu berinisiatif melakukan apel lagi dan mengumpulkan anggotanya.

Saat apel kedua itu, Hercules ternyata sudah berada kembali di tempat itu. Hengky kemudian menanyakan soal kejadian pembubaran itu.

"Saya tanya, kenapa Anda bubarkan?" tanya Hengky kepada Hercules saat itu.

Hercules yang ada di sana kemudian berdalih bahwa dirinya hanya ingin menemui seorang pemilik ruko di Srengseng bernama Sandra.

"Maaf komandan, salah paham komandan. Itu saya mau marahi perempuan itu," jawab Hengky mengutip jawaban Hercules.

Hercules saat itu menjelaskan, bahwa dirinya menuduh Sandra karena bisa memerintah anggota kepolisian. Namun hal itu dibantah oleh anak buah Hengky yaitu Kanit Kriminal Umum (Krimum) AKP Marbun.

"Tidak benar itu komandan. Salah semua," ucap AKP Marbun kepada saksi Hengky.

sumber :http://news.detik..com/read/2013/06/03/121521/2263000/10/hercules-sempat-bubarkan-apel-polisi-di-srengseng?991104topnews

komen :
polisi kok bisa dibubarin hercules !? pak pol jgn takut dong emoticon-Frown
kalo pak pol takut gimana kita rakyat cilik yg gk punya apa emoticon-Frown
apa perlu TNI yg melawan ?
0
4.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.