Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mcahuyAvatar border
TS
mcahuy
Luis Suarez Dipastikan Berlabuh ke Real Madrid
Luis Suarez Dipastikan Berlabuh ke Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM, MONTEVIDEO – Luis Suarez sebentar lagi dipastikan hijrah ke Real Madrid. Perlakuan buruk pers Inggris membuat Suarez ingin hengkang.
Real Madrid membidik Luis Suarez pada musim panas ini. Kubu Liverpool sempat menyatakan tidak akan menjual penyerang asal Uruguay itu. Suarez pun sempat menyatakan bahagia di Liverpool.
Namun belakangan Suarez mulai membuat gerah Liverpool setelah menyatakan tidak mungkin menolak tawaran dari klub sekelas Real Madrid. Tak berhenti di situ, akhirnya pria berjulukan El Pistolero itu menyatakan ingin hengkang dari Liverpool karena tidak tahan dengan sikap sinis pers Inggris terhadap dirinya.
Suarez merasa pers Inggris berlebihan dalam menyikapi sejumlah perilaku kontroversial yang dia lakukan. Setelah menyinggung warna kulit Patrice Evra, Suarez semakin menjadi bulan-bulanan pers akibat menggigit lengan Branislav Ivanovic.
“Ini adalah waktu yang tepat untuk suatu perubahan lingkungan karena semua yang telah saya lalui selama ini di Inggris. Saya tidak tahu kapan saya akan pergi dan saya tidak tahu apakah saya akan bertahan atau tidak,” kata Suarez dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail.
“Saya ingin berterima kasih kepada klub, penggemar Liverpool. Namun perlakuan yang saya terima di seluruh Inggris dalam beberapa pekan terakhir sangat berat. Liverpool adalah klub spektakuler, namun mereka sadar cara pers memperlakukan saya,” jelas mantan pemain Ajax Amsterdam itu.
Perpindahan Luis Suarez dari Liverpool ke Real Madrid dikabarkan tinggal menunggu waktu. Real Madrid dan Liverpool tinggal mengurusi sejumlah hal. Real Madrid diperkirakan merogoh kocek sebesar 40 juta Pounds untuk mendatangkan Suarez.
0
3.7K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.