Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tonnygalAvatar border
TS
tonnygal
kecewa dengan PT. MEGA PERMATA ABADI - KUCHE
Thread ini saya bikin lagi menyambung thread sebelumnya yang sudah di closed oleh moderator :

http://www.kaskus.co.id/thread/519ef...permata-abadi/

mohon maaf saya baru bisa online lagi untuk melampirkan bukti bukti yang telah saya janjikan.

Kepada om Moderator, saya mengerti kenapa thread terdahulu harus di tutup.

Sebelumnya saya akan coba jelaskan alasan kenapa saya menceritakan kejadian ini di Surat Pembaca, tujuan utamanya adalah supaya tidak ada korban lain lagi yang mengalami hal yang sama. sah sah saja jika ada yang mau bertransaksi dengan KUCHE, tapi pastikan barangnya ada baru belanja. hal yang menimpa saya adalah tidak di jelaskan barang harus indent, setelah transaksi baru di kasih tau kalau barangnya tidak ready.

Dan ini berbeda dengan modus penipuan dengan voucher discount yang sudah marak beberapa tahun silam. Memang penuh kesadaran saya mau membeli produk tersebut setelah berbagai pertimbangan.( mudah mudahan kaskuser yang comment di thread diatas bisa mengerti, saya bukan baru pertama kali punya kartu kredit, mungkin pembuktian lain adalah saya bisa mengerti mengenai tagihan kartu kredit yang bisa di abaikan seperti yang di sarankan oleh sales yang bersangkutan)

Kepada Om Moderator.., saya tidak dapat menemukan lagi balasan balasan sms dengan hermawan, setelah saya perhatikan ternyata ada sebagian pesan yang hilang antara tgl 7 maret - 27 april 2013, ada yang tau cara me recover msg yang hilang kah??
Spoiler for urutan sms hilang, padahal tidak saya tidak pernah delete msg:


Berikut saya lampirkan bukti transaksi berupa sales order untuk kompor kuche, dan surat jalan untuk hadiah tempat makan dari Bank standart Chartered
Spoiler for Sales Order dan Surat Jalan:


Dan berikut saya lampirkan juga tagihan kartu kredit di bulan berikutnya dmana yang seharusnya berupa cicilan 6 bulan.
Spoiler for tagihan full:



Mohon maaf yang sebesar besarnya ke pada om moderator, saya tidak dapat memenuhi omongan saya mengenai balasan balasan sms dengan hermawan.
dan ada beberapa yang terpaksa saya sensor.., takut di salah gunakan dan satu hal yang perlu di garis bawahi, saya tidak bermaksud untuk menjelek jelekkan PT tertentu, hanya saja menceritakan apa yang saya alami dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi dimanapun dan dengan siapapun.

Terima Kasih untuk waktunya..
Diubah oleh tonnygal 27-05-2013 03:57
0
10.4K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.