Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jembeleyekAvatar border
TS
jembeleyek
7 Cara Meningkatkan Hormon Testosteron secara Alami


Cara Meningkatkan Testosteron Secara Alami. Apakah hormon testosteron itu? Di materi pelajaran biologi di bangku sekolah dulu tentunya kita pernah mempelajarinya. Testosteron adalah hormon seks pria yang mempunyai banyak peranan. Hormon ini dimiliki oleh pria maupun wanita, hanya saja jumlahnya pada pria lebih banyak sekitar 20 kali lipat. Fungsi utamanya adalah sebagai dorongan seksual; mempengaruhi pertumbuhan otot,tulang, penis, testis, serta produksi sperma; memperdalam suara laki-laki pada masa pubertas; menjaga tingkat energi; menjaga keseimbangan suasana hati laki-laki.

Kadar hormon ini dalam tubuh seseorang berefek pada tampilan fisiknya. Untuk itulah para binaragawan banyak yang menggunakan testosteron sintetis (steroid) untuk meningkatkan massa otot mereka dalam waktu relatif singkat. Tapi, tentu saja ada resiko yang harus dihadapi. Diantaranya timbulnya gyno (payudara pada laki-laki akibat efek tingginyatingkat aromatase), produksi testosteron alami di testis berhenti (bisa sementara atau permanen tergantung dosis dan lama pemakaian), resiko kanker prostat, dll.

Meskipun hasil yang didapat relatif singkat dan memuaskan, kita harus siap dengan resikonya apabila memakai testosteron sintetis (steroid). Namun, sebenarnya anda bisa mendapatkan otot yang bagus tanpa harus memakai steroid. Yaitu dengan meningkatkan kadar hormon testosteron secara alami, rutin olahraga, cukupi kebutuhan nutrisi harian, dan istirahat cukup di malam hari.

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Code:
idafazz.com


Spoiler for Update:
Diubah oleh jembeleyek 02-06-2013 21:40
0
22K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.