Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suzanapaulhenryAvatar border
TS
suzanapaulhenry
Dicari teman buat traveling ke AFRIKA
Hello agan dan aganwati semuanya,
Ane sering solo emoticon-Traveller kemana2 tp kali ini ane benar2 pengen nyobain sesuatu yang MENANTANG !! Ane berencana buat travel ke AFRIKA awal bulan MEI nanti. Siapa tau dari agan atau aganwati semuanya tertarik untuk travel dan mau diajak susah bersama2.

Dari Jakarta nanti ane akan take flight ke Tunisia (transit di Qatar) trus ane bakalan tinggal disana selama seminggu trus lanjut ke Maroko. Setelah puas menikmati negara maroko, ane bakalan fly ke Senegal dan setelah itu naik bus sekitar 8 jam/lebih ke Gambia dan ane bakalan tinggal disana selama 2 minggu. Ane pengen banget ngerasain gmn rasanya hidup di negara yang sangat ekstrim tsb. Bukan hanya masalah Suhu udara yang extra panas, tetapi kehidupan masyarakatnya yang serba susah. hmm,..

Niatnya sih ane pengen bersolo travel ria tp ane dikasih tau sama teman yang tinggal di maroko kalo cowok2 disana suka 'kegatelan' kalo liat cewek cakep emoticon-Najis . Maklum gan, kata emak ane di kampung, ane ini paling cakep se kelurahan. emoticon-Cape deeehh makanya ane harus hati2. Bahkan yang lebih sadisnya kalo salah seorang dari mereka suka sama ane, mau gak mau ane bakalan dipaksa buat kimpoi sama tuh orang, emoticon-Sorry uuweekkk emoticon-Najis ane gak mau emoticon-Kimpoi sama orang sana gan, makanya ane pengen ajak teman supaya ane gak diculik trus dipaksa buat emoticon-Kimpoi. hikss.. kedengarannya ngaco ya gan/aganwati? tp ini bukan emoticon-Hoax loohh tp hanya sekedar waspada aja !!

Kalo ada dari agan/aganwati yang berminat, silahkan PM ane ya.
Thanks!
0
4.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.