orangjahadAvatar border
TS
orangjahad
Mantan Member AKB48 Jadi Pelayan Restoran
Jangan lupa lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)gan emoticon-Malu (S)
minimal kasih emoticon-Rate 5 Star aja

Spoiler for Hello:

Welcome To My Thread


Mantan member AKB48 Sayaka Nakaya baru saja mengadakan acara perilisan bukunya,Hisenbatsu datta Watashi wo Sukutta 48 no Kotoba. Acara ini didatangi oleh 400 orang penggemarnya.



Dilansir dari Tokyo Hive (1/5), Sayaka dinyatakan lulus dari idol group ini pada Maret lalu demi mewujudkan mimpinya sebagai pengisi suara. Namun takdir berkata lain, ia tidak bisa lolos audisi pengisi suara yang diinginkannya. emoticon-Sorry

Rabu ini menjadi kemunculannya yang pertama setelah ia lulus. Ia pun turut mengungkapkan kondisinya saat ini, "Sembari mengatasinya (kegagalan audisi), saya ingin mempertimbangkan apakah harus masuk ke dalam sebuah agensi khusus pengisi suara ataukah harus mendatangi sekolah pelatihan."

Saat ini Sayaka tidak sedang berada di dalam agensi manapun. Ia lalu mengatakan, "Saya hanya orang biasa." Ia juga mengungkapkan bahwa kini dirinya sedang bekerja di sebuah restoran paruh waktu.emoticon-Berduka (S)

Mempertimbangkan masa depan kariernya sebagai pengisi suara, ia mengungkapkan, "Saat saya masih muda, saya ingin mempelajari banyak hal dan menyerap mereka, namun tiba-tiba saja, saya ingin menjadi pengisi suara secara terus menerus yang bisa memiliki peran biasa dalam sesuatu yang besar sepert Sazae-san atau Doraemon."

Sayaka merupakan angkatan ketiga AKB48 yang lulus audisi pada 3 Desember 2006. Ia pertama kali tampil bersama AKB48 bersama Team B pada 2007. Gadis kelahiran 15 Oktober 1991 ini pun dipindahkan ke Team A dan memulai debutnya pada 27 Juli 2010. Namun pada 6 Maret 2013, Sayaka lulus dari AKB48. Ia juga turut mengundurkan diri dari sebuah agensi yang telah mengangkat namanya.


Karir
Ia lulus Audisi Penambahan Anggota AKB48 Angkatan ke 3 pada 3 Desember 2006. Nakaya termasuk 20 orang yang lulus dari 12.828 pelamar. emoticon-Matabelo

Pertama kali dirinya naik panggung di Teater AKB48 adalah sebagai anggota Tim B pada 8 April 2007. Seusai malam konser peringatan 135 tahun harian Yomiuri Shimbun AKB 104 Senbatsu Member Sokaku Matsuri, 23 Agustus 2009, diumumkan perombakan personel AKB48. Ia dipindahkan sebagai anggota Tim A. Nakaya mulai naik panggung sebagai anggota Tim A sejak 27 Juli 2010.



Pada 2 Desember 2010, buku audio Moshidora yang dibacakannya mendapat penghargaan "Audio Book Award 2010". Buku audio tersebut mendapatkan penghargaan berdasarkan suara konsumen di situs buku audio web FeBe! Ia juga mengisi suara di serial anime Moshidora di televisi NHK. emoticon-Matabelo

Bersama rekannya dari Tim K Miku Tanabe, Nakaya membentuk unit baru bernama Baby Gamba. Unit ini merilis singel DVD "Eejanaika" dengan label avex, 14 September 2011. Baby Gamba adalah karakter dalam serial anime Ganba no Bōken. Serial ini dibuat berdasarkan bacaan anak Boukentachi Gamba to 15-hiki no Nakama ("Para Petualang Gamba dan 15 Ekor Temannya") karangan Otsuka Saito.



Pada 13 Desember 2011, namanya terpilih bersama 9 anggota lainnya sebagai pengisi suara anime fiksi sains AKB0048 yang bertemakan AKB48.
Pada pertunjukan teater Tim K Waiting Stage 2 Maret 2013 malam hari, Nakaya secara tiba-tiba mengumumkan dirinya lulus dari anggota AKB48 dengan alasan ingin mengikuti audisi seiyu. Pertunjukan teater Tim K Waiting Stage 6 Maret 2013 dijadikan pertunjukan kelulusannya dari AKB48.
Bersamaan dengan kelulusannya dari AKB48, ia juga mengundurkan diri dari agensi artis Mousa terhitung tanggal 6 Maret 2013.

kasian ya gan, padahal niatnya lulus dari AKB48 untuk bekal ngangkat nama, ternyata predikat mantan member idol group sekelas AKB48 belum cukup menjual. Gakpapalah gan yang penting kerjaannya gak ngerugiin orang lain. emoticon-Sorry

buat yang komen "yang penting halal" , "emang kenapa gan? pelayan restoran kan halal" dan komen-komen yang sejenis. please gan, ini yang dibahas bukan haknya MUI, halal atau haram gak berlaku bagi yang bersangkutan. emoticon-Big Grin

SUMBER

update :
Quote:



bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong gan, ane gak doyan ama emoticon-Blue Guy Bata (L)


Diubah oleh orangjahad 22-10-2013 06:57
0
48.4K
304
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.