Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhiityaaAvatar border
TS
adhiityaa
Butuh Bantuan Untuk anaknya yang Ada di ICU
Semoga Ini gak Repost yah.
Saya Mau menyampaikan Sesuatu buat para Kaskuser..
Ini ada Bapak yang butuh Biaya buat Anaknya yang ada di ICU RSI Tegal.
Karena saya belum tau . dan Cuma share disini, agar ada yg ikhlas untuk membantu.

Monggo di lihat di bawah .

Butuh Bantuan Untuk anaknya yang Ada di ICU

Assalamualaikum... teman- teman ada yang mau bantu dana untuk bapak ini gak ya ?? ini salah satu pasien ku di ICU rsi Tegal.
nama : An. S (16bulan), ayahnya kerja di bengkel kecil2 sebagai tambal ban (langganan ufi kalo pas ban bocor kadang ),ibunya punya warung kecil-kecilan, yg sakit ini anak ke2 (yg fotonya sy upload). yg anak pertama sudah meninggal usia 8bln dengan kasus penyakit yang sama.

RIWAYAT :
- anak pertama: sakitnya sama dg anak ke2 ini, diare terus kejang sampai terjadi sepsis (infeksi luas), koma dan ternyata ada penyakit jantung bawaan. sempat dirujuk di Jakarta ( Rs. Harapan Kita) tp tetap tdk tertolong (meninggal). Bpk ini tdk punya dana sama sekali, meminta bantuan pemda Tegal + stasiun TV Indosiar (Peduli Kasih), tp pihak Indosiar mau membantunamun ada syarat tertentu yg akhirnya tidak jadi direalisasikan, sedangkan dr pemda tegal tdk mencairkan dana. Smpe skrg bpk ini masih ada hutang untuk biaya obat anak pertama 8-10jt krn anaknya selama perawatan masuk ICU seperti kita tahu biaya perawatan ICU perlu penanganan dan obat2an khusus yg biayanya sangat besar.
- anak ke 2 emoticon-Frownpasien yg ufi fotoin ini) sekarang mengalami diare, kejang, sepsis dan skrg kesadarannya koma. Baru 5 hr perawatan di ICU sudah menghabiskan kurang lebih 5jutaan, sudah dpt bantuan dana dr zakat infak RSI tegal tp hanya sekitar 300-500rb.
pasien ini tidak punya kartu JAMKESMAS(jaminan kesehatan masyarakat) jd mau tidak mau harus bayar dg harga pasien UMUM.

mohon maaf sekali, sy tdk tega melihat, bpknya sll disamping anaknya, mengajak ngobrol anaknya (menghibur diri sendiri), ibunya sakit krn mungkin syok lihat anaknya masuk ICU lagi stlh anak pertama meninggal usia 8bln. Saat bpknya minta keringanan biaya pengobatan di RS, jujur sy ga tega lihat wajah bapknya scr sy kenal sekali bpk itu (sblm anaknya masuk rsi). Keringanan sudah diberikan oleh pihak rumah sakit namun tidak mungkin rumah sakit bisa menanggung semuanya krn banyak orang sakit yg dirawat disana.

Bantu mereka yuk teman2, sekecil apapun bantuan kita sangat sangat sangat berharga, sangat membantu sekali mereka...
krn ufi ga bisa berdiri sendiri disini,,jadi sy minta tolong yg lainnya untuk meringankan beban mereka. bagi yg tidak bisa membantu dana, bagi yg satu daerah tinggal di Tegal juga boleh kok sekedar menjenguk adik kecil yg sedang tergolek di ( RSI Tegal di rawat di ICU bed nomor 8 ) utk memberikan dukungan dan semangat bagi anak dan keluarga.

Yuk sobat Konsul Dokter saatnya tunjukkan sisi kemanusiaan kita, smg kita bisa sedikit berbagi kebahagiaan pd mereka yg membutuhkan dan menjadi ladang amal ibadah kita didunia.

Bagi yg berminat untuk donasi silahkan hubungi :
dr. Hamida luthfidyaningrum / dr. Ufi (085642589048)
[ Di mohon untuk menghubungi Nomor di atas atau bisa langsung ke Fanspagenya ]

Sumber : http://www.facebook.com/pages/Konsul...r/388920459745
0
2.6K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.