Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Hapus Bio Man.United Di Twitter, Rooney Isyaratkan Hengkang
Hapus Bio Man.United Di Twitter, Rooney Isyaratkan Hengkang


Spekulasi kepergian Wayne Rooney dari Manchester United kian santer. Kabar itu semakin mencuat setelah tulisan 'Manchester United player' dihapus dari keterangan bio di akun twitter pribadinya.

Sebelumnya, keterangan bio di akun twitter @WayneRooney tertera tulisan ''Manchester United player '. Namun, saat ini tulisan itu sudah dihapus dan diganti dengan '@NikeUK athlete' .

Tak pelak, keputusan Rooney mengganti keterangan bio tersebut meunculkan reaksi keras dari beberapa fans Man.United. Ramai-ramai mereka 'menyerang' Rooney dengan beragam pertanyaan seputar hal tersebut.

Agen Rooney sendiri coba berkilah dengan menyebut perubahan keterangan bio tersebut karena tuntutan sponsor. Seperti halnya yang dilakuka rekan Rooney di Man.United, Tom Cleverley. Namun, tetap saja isu kepergian Rooney dari Old Trafford urung meredup.

Kabarnya, Rooney ingin hengkang karena perannya di tim mulai tergerus sejak kedatangan Robin van Persie. Apalagi, bukan kali ini saja dia ingin pergi. Hal serupa pernah mencuat pada 2010, sebelum Man.United memutuskan menaikkan gaji Rooney.

Akibat rumor yang beredar santer itu, beberapa fans bahkan turut 'menyerang' akun twitter istri Rooney, @ColeenRoo . Kicauan mereka hampir senada, yakni mempertanyakan komitmen sang striker bersama Man.United.

Jengah dengan situasi itu, Coleen pun mencoba bersikap tegas. "Suamiku juga punya akun twitter @WayneRooney . Jadi, tweet ke dia, bukan aku!!" kicau Collen. (irawan)

http://www.duniasoccer.com/Duniasocc...atkan-Hengkang

Kemungkinan Klub Tujuan Rooney:
1. Bayern Munchen
2. PSG
3. Chelsea
0
2.7K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.