Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toyoterAvatar border
TS
toyoter
Inilah Selingkuhan Venna Melinda: Harry Lontung Siregar
Spoiler for ini dia:

Diduga Selingkuh dengan Politikus Hanura – Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah berbuntut isu perselingkuhan. Bau orang ketiga tercium karena sikap Venna yang terkesan tidak konsisten. Sempat menyatakan ingin damai dan rujuk, pada sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4), melalui penga­cara Lilyana Santosa, Venna malah berbalik bersikeras untuk bercerai.
Lantas siapa selingkuhannya Venna? Dilansir dari sumber dan berbagai informasi, Venna se­dang dekat dengan Harry Lontung Siregar, anggota Komisi X DPR dari Fraksi Hanura.

“Mereka pernah kepergok berduaan di Bandara Internasional Polonia Medan, awal Maret lalu,” ucap sumber ini, kemarin. Disebut-sebut, benih-benih asmara Venna dan Harry muncul karena seringnya mereka menga­­dakan kegiatan bersama. Kabarnya, Venna dan Harry sama-sama aktif mengasuh kelompok Kopaja (Komunitas Peduli Anak Jalanan).

Akhir pekan lalu, saat dikonfirmasi terkait hal ini, Venna tidak mengangkat telepon. Bintang film Catatan Si Boy II dan sinetron Bella Vista ini malah membalas SMS dengan jawaban yang tidak jelas. Terkesan dia tak peduli gosip perselingkuhan. “Kabarnya dari siapa? Mohon maaf saya tidak mau menanggapi informasi yang tidak jelas iden­titasnya,” tulis Venna.

Sedangkan Harry belum bisa diklarifikasi. Nomor teleponnya tidak bisa dihubungi. Harry yang juga direktur sebuah hotel di Medan itu dikenal pandai bergaul. “Orangnya memang supel. Ia dekat dengan semua anggota Komisi X, ya tentu termasuk Venna itu. Kan Venna juga anggota Komisi X. Tapi, saya tidak melihat ada hubungan istimewa antar keduanya. Ya wajar saja,” ujar sumber.

Suami dari Hj. Syahmin Harahap itu, bersama anggota Komisi X DPR lainnya, termasuk Venna, juga tercatat sebagai anggota Panja SEA Games dan Para Games 2011. Panja ini bertugas, di antaranya membahas anggaran pembangunan Wisma Atlet, yang membawa Muhammad Naza­ruddin dan Angelina Sondakh ke dalam bui.

Soal perselingkuhan Venna, Ivan tak mengiyakan dan juga tidak membantah. “Saya nggak berani menjawab hal itu (perselingkuhan). Kalau saya jawab nantinya akan menjadi fitnah. Yang pasti secara tegas saya menyatakan bahwa saya tidak selingkuh,” ujar Ivan.

Ivan telah mengkonfirmasi atau menanyakan soal perselingkuhan itu kepada Venna langsung. “Saya pernah mendengar tentang isu selingkuh ini. Sempat saya tanya, tapi dia (Venna) bilang buktiin saja kalau memang ada,” tegasnya.



emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo






soember
0
20.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.