Kaskus

Entertainment

honebeeAvatar border
TS
honebee
Bedanya laki2 dan perempuan pada saat putus cinta
Pada saat putus cinta, wanita cenderung menangis sepanjang hari dan mencurahkn prasaannya pada sahabatnya.Tapi dalam jangka waktu 2-3 minggu dia sudah dapat melupkan smuanya dan mnjalani hari-hari seperti biasa.( HUH dasar wanita ) emoticon-Big Grin

Berbeda dengan laki-laki saat ia putus cinta, ia cnderung cuek dan seolah biasa saja. Tapi dibalik itu smua, laki-laki mmbutuhkan wktu yang lama untuk melupakn seseorng yang pernah menghiasi hidupnya.

pengalaman ane gaan ,,gimna dengan agan dan sista ??
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.