- Beranda
- The Lounge
Bedanya laki2 dan perempuan pada saat putus cinta
...
TS
honebee
Bedanya laki2 dan perempuan pada saat putus cinta
Pada saat putus cinta, wanita cenderung menangis sepanjang hari dan mencurahkn prasaannya pada sahabatnya.Tapi dalam jangka waktu 2-3 minggu dia sudah dapat melupkan smuanya dan mnjalani hari-hari seperti biasa.( HUH dasar wanita ) 
Berbeda dengan laki-laki saat ia putus cinta, ia cnderung cuek dan seolah biasa saja. Tapi dibalik itu smua, laki-laki mmbutuhkan wktu yang lama untuk melupakn seseorng yang pernah menghiasi hidupnya.
pengalaman ane gaan ,,gimna dengan agan dan sista ??

Berbeda dengan laki-laki saat ia putus cinta, ia cnderung cuek dan seolah biasa saja. Tapi dibalik itu smua, laki-laki mmbutuhkan wktu yang lama untuk melupakn seseorng yang pernah menghiasi hidupnya.
pengalaman ane gaan ,,gimna dengan agan dan sista ??
0
2.6K
31
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya