Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Samsung dan 800 Investor asing akan hengkang.. Ya sudah pergi saja

mnf_alpi5Avatar border
TS
mnf_alpi5
Samsung dan 800 Investor asing akan hengkang.. Ya sudah pergi saja
Samsung dan 800 investor asing lainnya akan hengkang, karena kapok dengan buruh kita!! Ya sudah pergi saja, gitu saja repot!

Ane seh berpikir simple aja bro.

Semua kembali kepada diri masing-masing, jika kita bisa bersyukur dengan apa yang didapat, sesulit apapun kondisi kita pastinya akan lebih mudah menjalaninya.

Sisi lain juga kesejahteraan memang harus dijaga dan ditingkatkan. Bukan hanya untuk kepentingan pegawai tapi juga peningkatan kesejahteraan adalah salah satu faktor pemicu agar karyawan bisa lebih baik dalam meningkatakan performancenya serta peningkatan kesejahteraan akan mempermudah perusahaan untuk melakukan/menerapkan Actuating nya. Kenapa? Dengan tercukupinya kebutuhan hidup pegawai, maka pegawai bisa lebih mudah untuk fokus dan mengerahkan semaksimal mungkin untuk pekrjaannya. (ya kebayang lah bagaimana kita bisa kerja baik jika disisi lain kita pusing mikirin kebutuhan hidup yang belum terpenuhi secara layak).

Terus jika memang perusahaan pada hengkang di tanah air, ya sudah biarkan saja, toh urusan hidup-mati itu sudah diatur oleh yang maha kuasa, tinggal bagaimana kitanya. Dan biasanya (saya sangat yakin) jika kita diberikan kondisi yang kurang baik, maka kita akan lebih berusaha, lebih baik dan jauh lebih mandiri baik secara individu maupun secara keseluruhan (bangsa).

Semakin sedikit kesempatan yang bisa kita raih, maka persaingan semakin ketat, artinya akan banyak generasi yang lebih pintar, lebih kuat/tahan, dan tentu lebih baik. Nah kalau generasi kita seperti ini, gak perlu ngemis-ngemis ke investor agar dibukakan lahan pekerjaan, malah perusahaan/investor yang akan kejar-kejar kita supaya kita mau kerja di perusahaannya.

*Apapun yang terjadi pasti ada hal yang lebih baik dibalik itu, so gak usah takut di tinggal investor.

*Jika kita menjadi pribadi yang mengeluh, maka kita akan menjadi pengeluh yang hebat.

*Jadilah pribadi yang lebih baik, terus tingkatkan kemampuan (Pengetahuan, keterampilan dan prilaku) niscaya kita akan mendapatkan pekerjaan/kehidupan yang baik pula. (dan tentu gak perlu repot demo untuk mendapatkan kesejahteraan yang di harapkan) emoticon-Smilie

Mari kita renungkan, harapan TS semoga semua pihak dapat lebih terbuka mata dan hatinya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mnf_alpi5 30-11-2012 16:59
0
5.3K
73
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.