Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jellybeanv41Avatar border
TS
jellybeanv41
10 Aplikasi Android Gratisan Paling Populer
Bagi sebagian orang aplikasi identik dengan kesukaan dan juga kebutuhan. Jumlah aplikasi yang beredar di Google Play jumlahnya sudah mencapai lebih dari 500 ribuan aplikasi dan game. Tapi ada beberapa aplikasi yang banyak diminati oleh penggunannya baik yang berada di Indonesia atau yang berada di luar negeri.
Aplikasi ini secara tidak langsung banyak download oleh penggunanya, walaupun belum tentu pengguna menginstalnya di perangkat tersebut, atau bahkan setelah diinstal lalu meremove kembali setelah diterapkan beberapa saat dan dirasa tidak membutuhkan lagi maka aplikasi tersebut lalu dibuang.
Nah bagi anda yang penasaran aplikasi apa saja yang sedang tren saat ini, Berikut 10 Aplikasi Android Gratisan Paling Populer Saat ini :
WeChat. Aplikasi chatting buatan Tencent Technology ini baru saja diluncurkan di Indonesia pada hari kamis lalu oleh pimpinan MNC Group Hari Tanoe S . Ternyata aplikasi ini langsung menjadi hit di seluruh dunia mengalahkan aplikasi chat lainnya.
Line. Lagi aplikasi chatting yang satu ini memiliki kelebihan bisa digunakan untuk chatting dan telepon dengan menggunakan jaringan WiFi.
Whatsapp. Aplikasi buatan Whatsapp Inc ini sebenarnya tidak hanya untuk perangkat Android tetapi juga bisa digunakan pada iPhone, BlackBerry dan Nokia. Aplikasi ini digunakan untuk berkirim pesan dan chatting dengan teman atau keluarga kita. Aplikasi ini sebelumnya bertengger di posisi kelima sekarang naik ke peringkat ketiga.
Facebook For Android. Kita sudah mengetahui bahwa jejaring sosial yang paling banyak digunakan saat ini adalah facebook. Maka tidak heran aplikasi ini juga banyak digunakan untuk pengguna handset Android. Posisinya sudah melorot seiring mulai redupnya pengguna Facebook terutama kalangan remaja.
Opera Mini Web Browser. Web Browser Opera Mini ini sudah sangat populer di berbagai handset sebelum Android ada, karena dapat menghemat biaya pada saat mengakses internet atau membuka situs yang sering kita kunjungi.
Instagram. Aplikasi foto yang diupload oleh penggunanya memang sangat populer. Apalagi baru-baru ini Agnes Monica baru saja membuat akun di Instagram dan langsung mendapat follower yang banyak.
Twitter. Aplikasi jejaring sosial yang mulai digandrungi oleh anak remaja ini mendapat sambutan yang hangat dari pengguna Android, maka tak heran aplikasinya pun paling diburu penggunanya.
Go Luncher EX. Aplikasi besutanGo Launcher Dev Team ini dapat mengganti tampilan di Android dengan tema-tema yang menarik, widget yang baru dan tampilan yang atraktif.
Speed Night 2. Game buatan ICloudzone Inc. ini memiliki genre balapan mobil yang banyak di gemari oleh pengguna Android di seluruh dunia.
Monster Zuma. Game buatan UUCT ini cepat mendapat sambutan hangat dari pengguna Android karena mereka terbiasa main game Zuma di laptop atau komputer pribadi.


Kalau agan suka dgn threadnya, ingat emoticon-Rate 5 Staratau emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Thanks... emoticon-I Love Kaskus (S)
0
6.3K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.