Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NihohonAvatar border
TS
Nihohon
Cat Konduktif Yang Siap Menggantikan Kabel Listrik
Sebuah karya yang spektakuler oleh para siswa seni dari Royal College of Art (RCA) bakal mengubah dunia. Mereka menciptakan zat berupa cat konduktif yang memungkinkan Anda untuk melukis lampu langsung ke dinding Anda, tanpa memerlukan soket atau kabel.
Spoiler for Ini Barangnya:

Produk ini memiliki penampilan dan konsistensi Marmite berair, tapi cepat kering bila terkena udara. Penemunya adalah lulusan RCA, Isabel Lizardi, Matt Johnson, Bibi Nelson dan Becky Pilditch, memanggil karya mereka dengan sebutan 'Bare Paint' atau 'Cat Bare.'
Spoiler for Ini cara kerjanya:

Cat Bare atau Cat berbentuk cair bertindak sebagai kabel, seperti kabel konvensional, memungkinkan Anda untuk melukis kabel cairan pada hampir semua permukaan, termasuk kertas, plastik, logam kain dan bahkan kulit. Para mahasiswa seni menggunakan penelitian dari Wikipedia. Menurut Johnson, ensiklopedia online ini menyediakan hampir segala sesuatu yang mereka perlu tahu tentang kerajinan bahan konduktif bagi mereka.
Spoiler for Bisa Melukis Pada Hampir Semua Permukaan:


Setelah formula cat itu diselesaikan, co-creator Isabel Lizardi mengatakan tim mulai mempertimbangkan bagaimana mungkin akan diterapkan untuk produk dunia nyata.
Spoiler for Hasil Karya Dengan Cat Bare:

Hal pertama yang mereka diluncurkan adalah cat dalam bentuk mentah. Mr Johnson mengatakan bahwa cat konduktif membuka berbagai peluang besar kreatif.
Spoiler for Website Kreatif Membuat Kerajinan Tangan Dengan Cat Bare:

Sementara mereka tidak mengklaim untuk menjadi kelompok pertama yang telah menciptakan tinta konduktif, mereka mempelopori cara baru untuk menggunakannya.
Spoiler for Nih Cat Bare Dalam Kemasan:

Hari ini, Cat Bare dalam kemasan botol dan pena telah dijual di internet dan stok di toko elektronik di seluruh dunia. Proyek yang diselesaikan oleh pemakai Cat Bare termasuk segala sesuatu dari roda warna interaktif untuk mainan elektronik buatan sendiri.
Spoiler for Nih Sumber yang juga ada videonya:


Dan tanpa basa-basi tolong di rate ya juragan sekalian emoticon-Rate 5 Star

Sekian Terima Kasih
0
5.2K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.