Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joshtAvatar border
TS
josht
ADIK JOHN KEI TEWAS DIBUNUH
Spoiler for TITO KEI:

Spoiler for TKP:

Jakarta - Saksi mata di sekitar lokasi kejadian penembakan adik kandung John Kei, Tito Kei, mendengar dua letupan pistol ketika orang tak dikenal yang mengenakan jaket dan helm mengarahkan senjatanya. Sejurus itu pula Tito dan seorang pemilik warung tersungkur diterjang timah panas. Pelaku terlatih dalam menggarahkan target pistolnya?

"Kita tidak tahu apakah pelaku terlatih atau tidak. Bisa saja mau nembak badan yang kena kepala," kata Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Priyo Widhianto, saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/6/2013).

"Terlatih atau tidak, kita tidak tahu," imbuh Yudho. Dia memperkirakan kedua korban ditembak dari jarak 3 meter.

Berdasarkan hasil penyisiran tim identifikasi kepolisian di lokasi kejadian, Jl Raya Titian Indah RT 03/011, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Kota, petugas menemukan satu proyektil dan satu selongsong peluru. Yudho berkesimpulan awal bila pelaku menggunakan pistol jenis FN.

Hasil dari autopsi jenazah Tito Kei, tim forensik menemukan dan berhasil mengangkat proyektil dari kepala korban. Proyektil-proyektil ini selanjutnya menjadi bahan analisa tim uji balistik Polri.

Pagi tadi tim identifikasi melanjutkan menyisir lokasi kejadian di depan warung rokok milik Ratim, Jl Raya Titian Indah RT 03/011, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Kota.

Dari hasil penelusuran tim identifikasi pihaknya tidak menemukan bukti baru terkait dengan insiden Jumat malam kemarin.
Spoiler for SUMBER:



Spoiler for QUOTE:


Spoiler for TKP:


UPDATE

Spoiler for QUOTE:


Spoiler for QUOTE:


Warga: Sebelum Ditembak Tito Terlihat Senang dan Tertawa
Liputan6.com, Jakarta : Polisi menjaga ketat lokasi penembakan Tito Refra Kei di sebuah warung kopi di Jalan Titian Indah, Bekasi, Jawa Barat. Olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang akan dilakukan di sana.

Sementara, warga berkerumun di sekitar lokasi, di kompleks yang didirikan sekitar tahun 1985 itu. Mereka juga mengumpulkan sumbangan untuk korban tewas lain, Ratim atau Aki, kakek pemilik warung kopi yang berada di dekat Tito pada malam kejadian.

Salah satu warga, Ipeh (33), penjual bensin eceran, mengatakan, sekitar waktu kejadian pukul 20.15 WIB, jalanan sedang ramai. Waktunya sebagian warga kembali dari tempat kerja.

"Saya kira suara ban motor meledak, dua kali. Saat itu sedang lagi ada orang isi bensin,"kata dia di lokasi kejadian, Sabtu (1/6/2013).

Suara letusan datang dari warung kopi. "Ada orang menyebut 'tembakan-tembakan'. Saya langsung ngumpet di dalam gang, saya lari. Suaranya kencang banget kayek suara petasan," ucap Ipeh .

Ipeh mengaku mendapat informasi dari anak Aki, pelaku diduga dua orang. Satu tetap berada di atas motor, lainnya berjalan kaki ke arah Tito dan menembaknya.

"Sebelum ditembak, Tito masih senang-senang dan ketawa-ketawa di warung rokok (milik Aki), tapi saat dengar tembakan itu, saya nggak tahu lagi, karena langsung ngumpet. Tito sendiri orangnya baik. Dia sering beli bensin," pungkas dia.

Pantauan Liputan6.com, belum terlihat olah TKP yang dilakukan polisi, namun sudah aparat berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Seperti diketahui Tito Kei, yang juga pengacara sang kakak John Kei, diduga tewas seketika di lokasi kejadian. Calon anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu ditembak orang tak dikenal.

Tito meninggalkan seorang istri dan 4 anak. Dua di antaranya adalah Ela dan Franklin. Anak yang paling besar duduk di bangku sekolah SD, sedangkan anak terkecilnya masih bayi. (Ein)

Spoiler for TKP:

Spoiler for Kediaman tito:

SUMBER

Spoiler for Tanggapan sang kakak A.K.A John Kei:



Spoiler for Sepak Terjang Kei Bersaudara:
Diubah oleh josht 01-06-2013 10:10
0
11.1K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.