harlemstyleAvatar border
TS
harlemstyle
Arya Wiguna Tak Masalah Dicap Playboy Kabel
Jakarta - Setelah tenar, Arya Wiguna langsung mendekati beberapa wanita. Setelah Vitalia Sesha, Dewi Sanca, Rosnita, Arya juga mendekati istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Tak hanya mereka, masih ada juga beberapa wanita yang digosipkan dekat dengan mantan pengikut Eyang Subur itu. Julukan playboy pun muncul.

Bahkan julukan playboy kabel juga disematkan kepadanya. Apa tanggapan Arya? Ia pun cuek mendapat label tersebut.

"Biarin aja dicap gitu, saya udah nggak heran. Di mana playboy, saya kan lagi cari calon istri?" kelit pria berstatus duda itu kepada detikHOT, Jumat (31/5/2013).

"Dianggap playboy ya biarin ajalah. Saya udah pernah dijadikan gembel, nggak apa-apa. Saya nggak butuh ngetop. Kalau nggak ngetop lagi, biarin aja," lanjutnya lagi.

Arya menjadi pusat perhatian karena mudahnya ia jatuh cinta terhadap perempuan. Pria yang pernah menjadi editor di rumah produksi milik Subur itu sudah beberapa kali menyatakan cinta kepada sejumlah perempuan.

Bintang sitkom 'Sketsa' Rosnita Putri dan Karina adalah wanita-wanita yang pernah ditembak Arya. Namun untuk Karina sendiri menjadi masalah besar karena wanita itu memang masih memiliki suami, Epy Kusnandar.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/05/31/112721/2261282/230/arya-wiguna-tak-masalah-dicap-playboy-kabel[/url]

Kasihan lihat manusia yg satu ini. Mungkin yg ada di otaknya kira2 seperti ini : Ada uang dan tenar lalu wajah dan penampilannya pasti lgs menjadi seperti beckham yg selain kaya dan jg tampan. Semoga Allah segera membangunkannya dari mimpinya. Kalau berlanjut dan ternyata tdk sesuai yg dia cita2kan, takutnya dia bs frustasi lalu menghujat Tuhan tentang kondisi diri dan fisik nya .
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.