Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghorustAvatar border
TS
ghorust
Klaim Angel Posta Bikin Trio Macan Bermasalah


PASBANGET.CO – Trio Macan kembali terseret masalah terkait lagu Iwak Peyek, menyusul klaim yang dilakukan Angel Posta.

Dalam klaim Angel disebutkan bahwa salah satu suara dalam lagu Iwak Peyek merupakan miliknya bukan suara milik salah satu personil Trio Macan yang bernama Chacha.

Surat peringatan pun sudah dilayangkan kepada Pro Art — manajemen yang menaungi Trio Macan. Apabila tidak ada respon positif Angel akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

“Kami menunggu itikad baik dari pihak mereka. Kami selaku kuasa hukum mengirimkan somasi. Kami telah meminta untuk menyelesaikan masalah ini,”tutur Muhammad Ibadi SH, kuasa hukum SH di Resto Mutiara Jaksel, Senen (8/10).

Masalah ini bermula ketika Angel mendapat undangan dari Iva Trio Macan untuk take vocal lagu Iwak Peyek. Tapi setelah itu bukan Angel yang terpilih tapi Chacha yang waktu itu masih additional Trio Macan.

“Sudah satu tahun aku menunggu ini. Kalau aku denger Iwak Peyek dinyanyikan aku cuma bisa nangis. Aku sempat hubungi mbak Iva, tapi BB aku diremove, artinya dia berniat menghilangkan jejak, yang aku sesali kenali kenapa tidak Chacha yang take vocal sendiri,”beber Angel.

Alih-alih minta keadilan, Angel malah disomasi oleh pihak Pro Art yang hanya mengakui Angel pernah melakukan take vocal tapi dinyatakan tidak cocok.

“Kami sudah siapkan langkah-langkah hukum yang akan kami tempuh karena ini pelanggaran hak cipta. Klien kami adalah bagian dari lagu Iwak Peyek tersebut. Tapi kami masih menunggu itikad baik Pro Art. Kami masih memberikan kesempatan 7x24 jam,”tandas Muhammad Ibadi.

[URL="http://musik.pasbangeS E N S O Rread/2012/10/08/3812/15/5/Klaim-Angel-Posta-Bikin-Trio-Macan-Bermasalah"]Sumber[/URL]
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.