Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

morukahouseAvatar border
TS
morukahouse
Pesan SIR ALEX FERGUSON untuk UNITED di perpisahannya
Pesan SIR ALEX FERGUSON untuk UNITED di perpisahannya


Sir Alex Ferguson menutup masa baktinya sebagai manajer di Old Trafford dengan meminta semua orang percaya pada David Moyes.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tampak emosional ketika berpamitan dengan publik Old Trafford usai tim asuhannya memenangi laga dengan skor 2-1 atas Swansea City, Minggu (12/5). Pelatih berusia 71 tahun ini memberikan pujian kepada para pemain, staf dan fans yang memenuhi stadion saat ia resmi melakoni laga terakhir setelah mengabdi selama 26 tahun di Theatre of Dreams.

“Sebelum (emosi) saya mulai mendidih, saya hanya ingin memberi penghormatan kepada Paul Scholes, yang pensiun hari ini. Ia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah dimiliki oleh klub ini. Saya juga berharap Darren Fletcher bisa segera kembali bermain bagi klub,” ujar pria Skotlandia ini di tengah-tengah rintik hujan kota Manchester dalam pidato saat laga berakhir.

“Saya ingin mengingatkan Anda. Ketika kita mengalami masa yang buruk di sini, klub tetap percaya pada saya. Dewan percaya pada saya, staf percaya pada saya dan para pemain percaya pada saya. Tugas Anda sekarang adalah percaya kepada manajer baru (David Moyes).”

“Jika Anda mengingat soal gol di menit-menit akhir, masa kemunduran serta masa-masa yang hebat, maka hal tersebut hanya akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Jadi, terima kasih untuk itu. Saya sangat beruntung bisa menangani beberapa pemain terbaik di negeri ini. Para pemain memenangi kejuaraan dengan cara yang fantastis. Para pemain melakukannya dengan sangat baik.”

Secara langsung, Ferguson pun menyampaikan beberapa patah kata kepada para pemain di lapangan. “Saya berharap para pemain sukses selalu. Saya tahu betapa bagusnya kalian. Kalian memahami makna seragam yang kalian kenakan dan kalian tahu apa artinya bagi semua orang di sini. Jangan biarkan diri kalian kecewa.”



Pesan SIR ALEX FERGUSON untuk UNITED di perpisahannya


*SUMBER







MORUKA
Pesan SIR ALEX FERGUSON untuk UNITED di perpisahannya
0
3.5K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.