Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Ancam Polisi, Hercules Lempar Bola Mata Palsunya
VIVAnews - Ketua umum Gerakan Raya Indonesia Baru (GRIB), Hercules, sempat mengancam polisi yang akan menangkap dirinya. Kejadian ini diketahui saat Jaksa Penuntut Umum, Fajar Arisetiawan, membacakan dakwaan terhadap Hercules di Pengadilan Negeri Jakara Barat, Kamis, 30 Mei 2013.

Dalam peristiwa penangkapan itu, diketahui Hercules sempat ngamuk bahkan melepas bola mata palsunya. Ini terjadi saat petugas menggelar apel pasukan di kompleks ruko di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, sebelum membawa yang bersangkutan.

"Terdakwa Hercules terbukti dengan penuh amarah mencopot bola mata kanannya, lalu membantingnya ke tanah sambil berkata, ini pernah kena peluru!," ujar Jaksa Penuntut Umum, Fajar Arisetiawan.

Dalam pembacaan dakwaan, Hercules juga diketahui sempat melontarkan kata-kata mengancam dan menyuruh anggota polisi untuk bubar. Selain itu, Hercules juga sempat menggebrak sebuah mobil milik anggota polisi. Akibatnya, kap mobil tersebut mengalami kerusakan berupa penyok.

"Ini saya Hercules! Saya ini veteran! Sekali pukul, mati kalian semua! Ayo bubar!," sambung Fajar.

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru, Hercules Rosario Marshal itu menjalani sidang perdana dalam kasus premanisme di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis 30 Mei 2013. Sidang ini dipimpin oleh Hakim Ketua Kemal Tampubolon.

Hercules dan anak buahnya diamankan pada 8 Maret 2013 lalu karena diduga melakukan pemerasan. Dugaan pemerasan dilakukan terhadap pengembang yang berada di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

sumber

veteran perang,
dan segera veteran preman.
0
5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.