Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bafaddyanAvatar border
TS
bafaddyan
Ini dia orang dengan penghasilan 5rb/Detik !!!
Ini dia orang dengan penghasilan 5rb/Detik !!!


mourinho yg meminta gaji lebih tinggi kalau ada pihak yg tertarik untuk memakai jasanya, termasuk timnas indonesia jika ingin dilatih oleh pelatih sekelas mr. mou ini..

ternyata berita itu tidak sepenuhnya benar, karena baru saja saya baca berita kalau chelsea sudah dapatkan tanda tangan mr. mou ini dengan kontrak sebesar 40 juta pound atau sama dengan 0,59 trilliun rupiah untuk masa 4 tahun..

itu artinya mr. mou tidak jadi meminta bayaran yg lebih tinggi sesuai dengan permintaannya dulu yaitu 12 juta pound pertahun kalau chelsea mau mengontraknya.. saya tidak tau apakah ini terjadi karena mr. mou sudah kebelet pengen balik lagi ke chelsea atau karena pihak chelsea-nya sendiri yg memang pinter nego.. hihi..

tapi sudahlah.. itu cerita lama, yg mau saya ingin angkat ditulisan ini adalah duit segitu kalau dihitung perdetiknya kira2 berapa sih besarnya.. 40 juta pound untuk 4 tahun, berarti pertahun mr. mou dapet 10 juta pound itu sama saja dengan 149.324.285.500,00 rupiah, kalau 1 tahun dibagi dengan 365 hari berarti dalam 1 hari gaji mr. mou adalah sebesar 409.107.631,00 rupiah..

mau tau berapa mr. mou ini dibayar chelsea untuk perdetiknya.. ehehe.. kita hitung saja duit gaji 1hari/24jam/60menit/60detik, maka akan kita dapatkan angka = 4.735,00 rupiah/detik.. kalau setiap detiknya mr. mou dapat duit segitu, bayangan saya adalah betapa sangat berharganya hidup mr. mou ini..

jika 1 detik itu sama dengan 1 kali tarikan nafas hidup manusia maka disetiap tarikan nafas yg dilakukan oleh mr. mourinho ketika melatih, tidur, jalan2 atau jika beliau sakit termasuk juga (mohon maaf) kalau beliau sedang buang air besar dan kentut sekalipun.. pihak chelsea harus rela membayar sebesar Kurang lebih 5rb rupiah perdetiknya.. ckckck.. kira2 kalau kita yg kentut ada tidak ya yg mau bayar segitu.. ahahaha..

SUMBRE
Diubah oleh bafaddyan 30-05-2013 20:16
0
3.9K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.