Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qqvankillerAvatar border
TS
qqvankiller
dosen , you kill me inside ! by : @rifkylana
dosen , you kill me inside ! -@rifkylana-
gw baru baru aja ngerasain gimana sih rasanya duduk di bangku kuliah , tapi gw udah banyak banget nemuin dosen dosen yang “unik” . Unik dalam hal ini karakteristik masing masing dosen itu berbeda beda satu sama lain . Ada dosen yang bisa buat kita termotivasi dalam belajar tapi ada juga dosen yang senang banget liat mahasiswanya GALAU .

Karena jarang banget gw liat orang yang ngebahas masalah dosen di blog blog , jadi gw disini bakal ngegubris tipe tipe dosen unik yang pernah gw jumpai .

Dosen Pendiam
Tipe dosen seperti ini harus di waspadai , kenapa ? dosen yang seperti ini biasanya ga akan pernah negur mahasiswanya kalo lagi ribut , mahasiswa yang ga ngumpul tugas juga bakal didiemin aja . Itu membuat kita bakal mikir “wah dosen ini baik ya , polos...” eittss ! jangan salah , tipe dosen seperti ini biasanya bermain dengan nilai . Selama periode mata kuliah yang dia ajar , tipe dosen seperti ini keliatannya baik dan polos , tapi nanti liat aja kalo nilai lo udah turun kira kira lo dapet nilai berapa ya ?

Dosen Player
Beruntung buat cewek cewek yang diajar sama tipe dosen yang ini . Biasanya tipe dosen seperti ini kalo lagi ngajar dia fokus sama yang cewek cewek doang . Kalo lagi pemilihan Korti (Koordinator Tingkat) pun dia pasti bakal milih cewek dan memulai permainan #modus dengan meminta no HP si Korti ini . “saya bisa minta no hp kamu ? nanti kalo bapak ga bisa mengajar saya sms-nya ke kamu biar gampang” << biasanya sih seperti ini kalimat yang paling sering diutarakan sama dosen player . Pernah juga dulu punya kejadian temen cewek gw di taksir sama dosen player , namanya ga usah disebut nanti gw ga tamat tamat ! Jadi ceritanya dosen ini ga bisa ngajar , jadi dia sms temen cewek gw yang kebetulan menjadi Korti di kelas gw .

“minggu depan bapak ga bisa ngajar , tapi bapak bakal ngasi tugas dan dikumpul hari itu juga”
“ok baik pak , nanti saya sampaikan ke teman teman sekelas.”
“hmm...kamu lagi apa ? sudah makan ?”
Nah kurang lebih seperti itu lah dosen player .

Dosen Angkatan Tua
Dosen seperti ini tuh cenderung pelit nilai , cara mengajarnya kurang bisa diterima dengan baik dan senang memberikan hadiah hadiah diakhir pertemuan perkuliahan berupa tugas . Tugas yang diberikan pun ga banyak tapi sangat banyak . Dan biasanya tipe dosen seperti ini cara mengajarnya masih jadul , ga pernah menggunakan laptop dalam mengajar jadi mahasiswa dituntut untuk mencatat sekian lembar double folio . Materi perkuliahan pun ga bisa kita minta dalam bentuk soft copy , jadi kita harus fotocopy tiap materi yang dosen berikan dari modul perkuliahan yang udah dia siapkan . Dosen angkatan tua cenderung killer dan berani mengusir mahasiswa-nya keluar dari kelas hanya karena masalah “menguap” , ya dulu waktu gw pernah kuliah dalam keadaan ngantuk karena habis bergadang nonton bola dan ga sengaja gw di kelas “menguap” JRENG JRENG JRENG ! apa yang terjadi ? Ya dosen pun ngusir gw keluar kelas dan gw masih ingat betul kalimat yang dia ucapkan....

“sodara kalo kerjaannya menguap saja di kelas , sodara ngerti apa? Silahkan sodara keluar dari kelas atau saya yang keluar dan berhenti mengajar di kelas ini ! “

Gw cuma bisa manggut manggut bego dan ngambil tas gw yang tergeletak di lantai , terdengar suara cekikikan teman teman gw dari kejauhan dan gw pun keluar dari kelas dengan perasaan bangga *eh .

Untuk minggu ini , cuma itu dulu yang bisa gw share ke kalian . gw lagi ga enak badan jadi ga bisa posting terlalu banyak . Please dong mention gw bilang “GWS ya kakak” biar gw langsung sembuh soalnya denger denger kalo kita sakit terus di mention gituan sama followers bisa langsung sembuh #katasiapa??

sumber : iGalau.blogspot.com
follow me : @rifkylana
0
1.8K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.